Menangkan Roma, Florenzi: Saya Membayar Kepercayaan Fans

Rabu, 26 Maret 2014 – 08:09 WIB
Gol Allesandro Florenzi jadi penentu kemenangan AS Roma. Getty Images

jpnn.com - ROMA - Allesandro Florenzi menjadi pemain yang sangat dieluk-elukan Romanisti atau fans AS Roma. Itu tak lepas dari keberhasilan Florenzi mencetak gol kemenangan Roma ketika menekuk Torino dengan skor 2-1 (1-0) di Stadion Olimpico, Rabu (26/3) dini hari WIB.

Gol yang dijaringkan Florenzi semakin heroik karena tercipta pada menit ke-91. Sebelumnya, Serigala Roma sempat unggul melalui aksi bomber Mattia Destro pada menit ke-41.

BACA JUGA: Pemain Persib Asah Kecepatan

Namun, Torino mampu menyamakan kedudukan melalui Ciro Immobile delapan menit setelah babak kedua dimulai. Nah, ketika laga sepertinya akan berakhir imbang, Florenzi muncul sebagai pahlawan Roma.

“Saya selalu pulang akhir saat latihan untuk melatih tendangan. Mungkin beberapa fans kecewa karena saya membuang peluang. Namun, saya ingin membayarnya malam ini. Gol ini membuat saya tak bisa bernafas,” terang Florenzi pada Football Italia.

BACA JUGA: Djokovic Pertama ke Babak Perempat Final Sony Open 2014

Gol itu semakin bermakna karena Florenzi selama ini selalu terpinggirkan. Dia kalah bersaing dengan Destro dan Gervinho. Tak heran, Florenzi terlihat emosional ketika merayakan golnya.

“Saya merasa sangat emosional. Pertama karena saya selalu bermimpi mencetak gol di bawah Curva Sud. Dalam dua tahun, saya tak bisa melakukannya,” tegas Florenzi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Persipura TC di Jakarta

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arema Kejar Koleksi Gol


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler