Menanti Kemeriahan Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40

Minggu, 18 Agustus 2024 – 15:15 WIB
Kahitna. Foto: Instagram/kahitna

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik, Kahitna akan menggelar pertunjukan spesial bertajuk 'Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40' di Plenary Hall, Jakarta Convention Center pada 17 September 2024.

Konser yang dipromotori oleh Enjoy Live Experince dan SYAH Creative Indonesia itu menjanjikan pengalaman musikal yang belum pernah ada sebelumnya.

BACA JUGA: LMAC Super Hitz Fest 2024 Hadirkan Kahitna Hingga Setia Band, Ini Cara Menuju Lokasi

Kahitna bakal tampil secara spektakuler dan intimate dengan posisi stage di tengah 3600.

Lagu-lagu andalan dengan aransemen baru telah dipersiapkan Kahitna untuk mengajak para penggemar bernyanyi bersama.

BACA JUGA: 1 Tahun Kepergian Carlo Saba, Kahitna Hadirkan Sejauh Dua Benua

Tidak hanya menampilkan Kahitna, konser tersebut juga didukung oleh penampilan dari musisi seperti Hivi!, RAN, KIM, dan Maliq & D’Essentials.

Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40 menjadi bukti pencapaian panjang yang telah diraih grup beranggotakan Yovie Widianto, Hedi Yunus, Bambang Purwono, Mario Ginanjar, Dody Isnaini, Harry Suhardiman, Budiana Nugraha, dan Andrie Bayuadjie itu.

BACA JUGA: Kahitna Hingga Dewa 19 Tampil Memukau di Soundfest 2023

"2 tahun menuju 4 dekade bagi kami terasa seperti kemarin, menjalani karier ini dengan penuh suka cita bersama. Dalam setiap pertunjukan, Kahitna berjanji untuk menyentuh hati dan membangkitkan kenangan, menghubungkan masa lalu, hadir, dan masa depan melalui musik," ungkal Yovie Widianto mewakili Kahitna.

Dino Hamid selaku founder & Creative Director mengungkapkan Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40 menjadi simbol evolusi Kahitna sebagai salah satu grup musik paling berpengaruh dan tercinta di Indonesia.

"Dengan dukungan dari local brand area, konser itu tidak hanya menampilkan musik anniversary Kahitna tetapi juga kreativitas dan inovasi dari anak negeri. Kami sangat bangga bahwa tiket telah terjual 80 persen dari kapasitas yang kami sediakan," ucapnya.

Penjualan tiket Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40 sudah memasuki fase akhir dengan harga mulai Rp 1.000.000 sampai 6.250.000. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler