LMAC Super Hitz Fest 2024 Hadirkan Kahitna Hingga Setia Band, Ini Cara Menuju Lokasi

Jumat, 02 Agustus 2024 – 15:15 WIB
Kahitna. Foto: Instagram/kahitna

jpnn.com, BOGOR - Konser LMAC Super Hitz Fest 2024 akan digelar di Lido, Bogor pada akhir pekan ini, Minggu, 4 Agustus 2024.

Konser yang diadakan oleh MNC Group itu dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu di antaranya Kahitna, The Changcuters, Maliq & D'Essentials, D'Masiv, /rif, Setia Band, T-Five, hingga Winky Wiryawan.

BACA JUGA: 1 Tahun Kepergian Carlo Saba, Kahitna Hadirkan Sejauh Dua Benua

Deretan musisi siap membawa penonton bernostalgia dan bersenang-senang di tengah sejuknya udara pegunungan yang mengelilingi venue Lido Music and Arts Center.

Adapun tiket masuk festival LMAC Super Hitz Fest sudah dijual sejak awal Juli 2024 dan saat ini penjualan tiket telah ditutup.

BACA JUGA: GIGI Merayakan 30 Tahun Lewat Konser Spektakuler GIGINFINITY

Selain tiket, pihak penyelenggara konser juga menyediakan layanan shuttle bus dengan berbagai titik keberangkatan.

Penonton yang sudah memiliki tiket LMAC Super Hitz Fest 2024 dan ingin menggunakan transportasi pribadi dapat mengikuti panduan rute.

BACA JUGA: 10 Tahun Berkarier, Rizky Febian Gelar Tur Spesial ke 10 Kota

Adapun rute yakni mulai dari Tol Jagorawi ke arah Bogor, lewat Gerbang Tol Ciawi, lurus ikuti jalur Lido (Tol Bocimi), lurus ke Arah Cigombong, hingga keluar Tol Cigombong 1.

Calon penonton LMAC Super Hitz Fest 2024 selanjutnya harus mengikuti jalan, lalu belok kanan setelah lampu lalu lintas, lurus sampai masuk kawasan KEK MNC Lido City, serta ikuti jalan hingga sampai di Lido Music and Arts Center.

Venue LMAC Super Hitz Fest 2024 akan melakukan open gate pada 13.30 WIB, sementara penampilan musisi dimulai pukul 15.30 WIB.

Calon penonton LMAC Super Hitz 2024 diimbau untuk tidak membawa masuk beberapa hal seperti makanan, minuman dari luar venue, hewan pelihara, kamera profesional, kostum tidak penting, merchandise unofficial dari luar event, dan pengeras suara.

Sudah siap menyaksikan kemeriahan LMAC Super Hitz Fest 2024 yang dihebohkan oleh Kahitna, The Changcuters, Maliq & D'Essentials, D'Masiv, /rif, Setia Band, T-Five, hingga Winky Wiryawan. 

(ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler