Menanti Ledakan Persela dan Gresik United

Jumat, 26 Februari 2016 – 01:46 WIB

jpnn.com - SAMARINDA – Persela Lamongan dan Gresik United bakal memanaskan mesin di Piala Gubernur Kaltim. Kiprah dua tim asal Jawa Timur tersebut tentu patut disimak.

Persela akan menaruh harapan pada pelatih anyar Steffan Hanson. Mantan pelatih Mitra Kukar itu secara tidak langsung hafal dengan gaya bermain khas Kalimantan. Sebab, dia sempat beberapa kali bertemu dengan klub lain seperti PBFC, Barito maupun Persiba.

BACA JUGA: Pemerintah Diminta Cabut Pembekuan PSSI

Untuk pemain, Persela akan mengandalkan Herman Dzumafo yang pernah memperkuat Arema. Beberapa nama lokal seperti kiper Choirul Huda, Taufik Kasrun, dan Edi Gunawan ada di tim ini.

Sementara itu, Gresik United akan mengandalkan nama-nama seperti David Faristian, Reza Mustofa dan Qischil Gandrumminy. Tim ini siap menjadi kekuatan yang mengejutkan dengan skuat muda.

BACA JUGA: Menpora: Presiden Tidak Pernah Menyetujui Pencabutan Pembekuan PSSI

Tak heran, gelandang Arema Cronus Raphael Maitimo tetap waspada menghadapi dua calon musuh itu. Namun, dia yakin Arema bakal mengaum lantang. “Progress kami semakin meningkat setiap hari dan kami harus yakin dengan turnamen kali ini,” terang Maitimo. (ley/jos/jpnn)

BACA JUGA: RED FLAG! Kemarin Melintir, Hari Ini Rio Tabrak Tembok

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lihat Nih, Messi Kirim Jersey untuk Fans Cilik di Afganistan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler