Menarik! Anda harus Punya Tahapan Xpresi BCA

Senin, 09 Mei 2016 – 12:14 WIB
Ilustrasi. BCA for jpnn.com

jpnn.com - SAAT ini, gerakan menabung merupakan sebuah kebutuhan bagi siapapun, tanpa memandang usia, maupun status. Selain banyak manfaatnya untuk masa depan, menabung juga memudahkan Anda melakukan berbagai transaksi seperti transfer atau berbelanja. 

Menabung juga jadi sebuah pembelajaran karena Anda dapat mengatur keuangan dengan lebih baik. 

BACA JUGA: KPK Garap Adik Bambang Widjojanto Lagi

Namun, bertaburnya berbagai produk perbankan seringkali membuat Anda kesulitan memilih. 

Dengan begitu, pastikan produk tabungan yang Anda pilih adalah yang memberikan kemudahan, kenyamanan, dan sesuai dengan kebutuhanmu. 

BACA JUGA: Akhirnya..Saut Situmorang Mengaku dan Mengklarifikasi

Buat Anda yang berjiwa muda, eksis, dan punya beragam aktivitas, BCA menyediakan inovasi melalui produk Tahapan Xpresi BCA. Selain setoran awal yang ringan hanya 50 ribu rupiah, Tahapan Xpresi juga lebih praktis karena tanpa buku tabungan. Selain itu, Anda bebas memilih desain kartu yang kekinian dan sesuai dengan minat Anda.

Kalau Anda malas untuk datang ke Kantor Cabang BCA, Anda bisa lho mendapatkan Tahapan Xpresi BCA di cabang myBCA terdekat tanpa harus antre. 

BACA JUGA: Akom: Jika PDIP Punya Tokoh Historis, Golkar juga Punya Simbol

Hanya tinggal membawa kartu identitas dan NPWP, Anda bisa membuka rekening lewat teknologi video conference. Bahkan saat weekend. Saat ini, myBCA sudah ada di tiga kota yaitu Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. 

Lokasinya antara lain, Gandaria City Jakarta, Kota Kasablanka Jakarta, Central Park Jakarta, Emporium Pluit Mall Jakarta, Mall Bintaro Xchange Tangerang, Ciputra World Surabaya, dan Grand City Surabaya.

Tidak hanya itu, masih ada alasan kuat kenapa Anda perlu memiliki Tahapan Xpresi BCA. Ya! Program Sejuta Xpresi yang segudang bonusnya hadir lagi! Jika Anda membuka rekening baru Tahapan Xpresi BCA selama periode 1 Mei – 30 November 2016, banyak keuntungan yang bisa Anda miliki, diantaranya; cashback senilai 50 ribu rupiah, welcome gift berupa tumbler, Diskon 50% di Alive Museum Ancol setiap hari, dan GRATIS tiket nonton di CGV blitz setiap hari Selasa dan Sabtu.

Cashback bisa Anda dapatkan, jika saat membuka rekening Tahapan Xpresi BCA Anda langsung mendaftar fasilitas KlikBCA atau m-BCA dan BCA KlikPay atau Sakuku. Anda pun tinggal melakukan minimal satu kali transaksi dengan pembayaran via BCA KlikPay maupun Sakuku, paling lambat akhir bulan pembukaan rekening. 

Cashback ini akan langsung dikreditkan ke rekening Anda paling lambat akhir bulan berikutnya. 

Anda yang hobi nonton dan sudah punya Tahapan Xpresi BCA bisa mendapat tiket secara cuma-cuma. 

Cukup dengan membeli satu tiket nonton atau paket kombo special edition menggunakan kartu Tahapan Xpresi BCA di semua outlet CGV blitz. 

Promo berlaku untuk pembelian advance sales tiket film pilihan, setiap hari Selasa dan Sabtu. Maksimum gratis 1 tiket per kartu/hari.

Butuh tempat wisata yang unik, seru, dan berkesan? Alive Museum Ancol Jakarta jawabannya. Hingga 31 Desember 2016, pemegang kartu Tahapan Xpresi BCA bisa menikmati diskon 50%. Satu kartu berlaku untuk pembelian tiket maksimal 4 (empat) orang. 

Banyak juga kan alasan Anda harus punya Tahapan Xpresi BCA. Yuk segera buka rekening Tahapan Xpresi BCA karena praktis, seru, dan banyak bonusnya! 

Informasi lanjut mengenai program ini silakan cek https://www.bca.co.id/id/Tentang-BCA/Korporasi/Berita/2016/05/02/02/12/yuk-ikuti-kembali-program-sejuta-xpresi-2016

Anda bisa juga menghubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA. Jangan lupa, ikuti terus perkembangan program Tahapan Xpresi BCA melalui lini masa Facebook atau Twitter: @XpresiBCA. (bca/adv)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dari 8 Caketum Golkar, Papa Novanto Punya Beban Paling Berat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler