Mengandung 20 Minggu, ABG Mengaku Dihamili Bocah 10 Tahun

Selasa, 14 April 2020 – 10:40 WIB
Darya Sudnishnikova dan kekasihnya, Vanya saat tampil di televisi Rusia. Foto: Rossiya 1

jpnn.com, ZHELEZNOGORSK - Seorang ABG di Rusia bernama Darya Sudnishnikova menghebohkan jagat maya melalui fotonya di Instagram. Bocah 13 tahun itu memamerkan foto dirinya dalam kondisi buncit akibat hamil.

Darya mengunggah foto dan video di Instagram untuk memamerkan kehamilannya yang telah menginjak 20 minggu. Dia mengaku ingin melahirkan melalui bedah caesar.

BACA JUGA: ABG Telepon Salah Sambung, Kenalan, Lalu Hamil

Dary -panggilan akrabnya- menyebut ayah biologis janin di kandungannya adalah bocah 10 tahun. Sontak ABG asal Zheleznogorsk -juga dikenal sebagai kota nuklir di Rusia- itu menjadi selebritas Instagram alias selebgram.

Kisah Dary menjadi berita utama setelah kemunculannya di televisi nasional. Dia muncul bersama bocah 10 tahun bernama Vanya yang konon menghamilinya.

BACA JUGA: Astagfirullah! Anak SD Hamili Siswi SMA

Keraguan bahwa Vanya menghamili Darya memang mengemuka. Ada dugaan bahwa Dary sengaja menyembunyikan sosok cowok berusia 15 yang sebenarnya menghamilinya.

Pakar medis Dr Evgeny Grekov yang memeriksa Vanya juga menepis klaim Dary. “Tidak mungkin ada sel sperma. Dia masih anak-anak,” ujar Grekov.

Urolog dan androlog juga melakukan pemeriksaan ulang hingga tiga kali. Hasilnya pun tak mungkin salah.

Namun, Dary bergeming. “Aku akan memberi tahu kalian lebih banyak nanti ... (termasuk) mengapa mereka mengatakan Vanya ‘mandul’,” ujarnya di Instagram.

Ibu kandung Vanya, Galina ternyata menguatkan klaim Dary. “Aku percaya putraku bahwa dia adalah adalah ayah,” ujar Galina.

Namun, Galina menduga putranya belum paham dengan apa yang terjadi. “Aku mengerti bahwa dia sendiri mungkin tidak menyadari apa yang terjadi,” katanya.(star/ara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Abg   ABG Hamil   Rusia  

Terpopuler