Mengapa Pria Bisa Merusak Suasana Belanja Pasangannya?

Rabu, 24 Juli 2013 – 18:07 WIB

jpnn.com - RENCANA belanja sepatu dan tas di pusat perbelanjaan bisa buyar jika anda mengajak pria. Wanita cenderung butuh waktu berjam-jam untuk berbelanja saat memilih pakaian, sepatu atau tas. Belum lagi waktu untuk mencobanya.

Faktanya, pria akan merasa bosan saat belanja baru selama 26 menit. Sementara bagi wanita, rasa bosan itu akan muncul setelah dua jam kemudian. Sebuah survei yang dilakukan oleh Quidco.com, sebuah situs belanja di Inggris, pada 2.000 orang mengungkap hal tersebut.

BACA JUGA: Tips Ngeseks bagi Penderita Nyeri Punggung

Kebosanan pada wanita bisa muncul setelah dua jam, tetapi hal itu dikarenakan mereka tidak menemukan barang yang disukai atau yang sesuai kantong. Kalaupun menemukan barang yang disukai, mereka juga tak langsung membeli.

Biasanya, mereka melakukan perbandingan harga, melihat-lihat dulu lalu mencobanya. Jika dicoba dan pas, maka baru membelinya. Tak heran kalau wanita memang butuh waktu lebih lama saat berbelanja.

BACA JUGA: Hadiah Emas Untuk Yang Bisa Kurus

"Belanja secara umum dianggap sebagai hobi wanita, dan pria memang tak terlalu menikmatinya. Saat berbelanja, pria lebih cenderung ingin cepat selesai," kata direktur manager Quidco.com, Andy Oldham, seperti yang dilansir laman Daily Mail, Selasa (23/7).

Dari survei diketahui, sebanyak 48 persen pria lebih memilih menunggu pasangannya berbelanja di area yang berbeda.

BACA JUGA: Menjaga Kesehatan Jantung dengan Sarapan

Sementara 58 persen pria mengaku akan berusaha menikmati ritual belanja, dengan syarat pasangannya menjanjikan waktu belanja yang tidak lama. (fny/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Resiko Kurang Tidur Pada Ibu Hamil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler