MENGEJUTKAN! Ini Cerita Jessica Soal Hubungan Mirna - Arief

Rabu, 28 September 2016 – 21:35 WIB
Jesssica Kumala Wongso. FOTO: Dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Jessica Kumala Wongso membuka cerita mengejutkan saat diperiksa sebagai terdakwa pembunuhan Wayan Mirna Salihin di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (28/9) malam.

Jessica terlihat lebih tenang saat menjawab pertanyaan dari penasihat hukumnya, Otto Hasibuan.  

BACA JUGA: Datang ke PN Jakpus, Ini Saran Hotman Paris Menangkan Jessica

"Apa pernah Anda curhat ke Mirna?," kata Otto saat bertanya kepada Jessica.

Lantas, Jessica membenarkan bahwa dirinya pernah curhat kepada Mirna. Namun, kata dia, hanya masalah yang umum-umum saja.

BACA JUGA: Jessica Heran Suami Mirna Sebut Nama Patrick

Karenanya, ia heran ketika suami Mirna, Arief Sumarko tahu soal Patrick O'Connor, pacar Jessica. "Anda curhat sebatas saja sama Mirna. Lalu darimana Arief bisa tahu nama Patrick?," tanya Otto.

"Saya tidak tahu, mungkin dari polisi atau orang lain," jawab Jessica.

BACA JUGA: "Saya Tidak Pernah Menuang Apapun ke Kopi Mirna"

Otto pun bertanya apa Mirna pernah curhat kepada Jessica. Menurut Jessica, Mirna pernah curhat kepadanya pada Oktober 2014.

Kala itu, Jessica dan Mirna sedang berada di dalam mobil menuju sebuah restoran untuk makan malam. Menurut Jessica, Mirna kala itu mengatakan bahwa ia baru saja tunangan dengan Arief. Jessica memberikan ucapan selamat.

"Dia bercerita tapi mukanya tidak begitu gembira," katanya.  

Jessica menambahkan, saat itu Mirna mengaku masih ragu untuk menikah dengan Arief.

"Tapi sebenarnya dia masih ragu mau nikah atau tidak sama Arief,  tapi dia sudah menerima (lamaran Arief)," beber Jessica.

Menurut Jessica, kala itu Mirna pernah menyatakan bahwa ia dan Arief jauh secara personality. Misalnya, Jessica mencontohkan, Mirna suka traveling ke luar negeri, sedangkan Arief tidak. Kemudian, Mirna ingin tinggal di Australia, sementara Arief keberatan.

Lalu, Jessica menyatakan, kalau orang lamaran biasanya ada pakai cincin. Dia pun menanyakan kepada Mirna apakah hal itu juga berlaku ketika ia dan Arief tunangan. "Dia bilang,  'ada cincin tapi tidak gw pakai, bagaimana ya Jess?'," ujar Jessica menirukan ucapan Mirna. "Saya bilang pikir saja yang matang dan jangan salah mengambil keputusan," ungkap Jessica.
 
Selain itu, lanjut Jessica, Mirna juga curhat jika orang tua Arief tidak pernah menganggapnya. Menurut Jessica, Mirna menyatakan bahwa papa Arief tidak mau berbicara dengannya.

"Ortu Arief tidak mengakui dia. Pokoknya dia banyak komplain di mobil waktu itu untuk menuju makan malam," kata dia.(boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jessica Sempat Kirim Link Berita ke Saudari Kembar Wayan Mirna, Apa Itu?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler