MENGEJUTKAN! MU Tekuk Laskar Wong Kito 2-1

Rabu, 02 Maret 2016 – 23:11 WIB

jpnn.com - ‎TENGGARONG- Madura United (MU) menjadi tim penuh kejutan. Setelah menghajar Mitra Kukar Minggu (28/2) lalu dengan skor 0-3, kini mereka membungkam Sriwijaya FC 2-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (2/3) malam.

Gol MU dicetak oleh Engelberd Sani menit ke-45, kemudian Fabiano Beltrame menambah gol pada menit 79. Satu-satunya gol Laskar Wong Kito dicetak Alberto Goncalves melalui titik putih pada injury time babak kedua.

BACA JUGA: 9 Syarat dari Pemerintah untuk Mencabut Pembekuan PSSI

Performa MU memang mengejutkan dan mampu tampil impresif sepanjang pertandingan. Meski Sriwijaya FC menjadi calon juara yang diprediksi oleh tim-tim lain bakal menakutkan, MU tak gentar.

"Anak-anak luar biasa, main mereka bagus dan kerja keras. Ini menjadi kejutan dan hadiah bagi kerja keras anak-anak sehingga kami lolos ke babak selanjutnya," kata Gomez De Oliviera, pelatih MU, usai laga.

BACA JUGA: Curhatan Sang Ibu, Rio Haryanto Berubah Sejak Jadi Pembalap F1

Kunci kemenangan Sape Kerap dikarenakan pemain-pemainnya mampu disiplin memberikan penjagaan. Meski sudah unggul 1-0, lanjut dia, pemain tidak kendur dan terus menekan.

"Kami tidak menurunkan tempo dan terus membuat lawan tertekan, itu yang menjadi pembeda hasil malam ini," tandasnya. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Begini Hasil Kunjungan Satlak Prima ke PP PBSI

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yessss... Linda Sukses Tumbangkan Hsu Ya Ching


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler