Mengenakan Jaket Bertuliskan Tas Tes, Atikoh Ganjar Menyapa Karyawan Pabrik Pembuat Rambut Tiruan

Jumat, 29 Desember 2023 – 17:10 WIB
Istri Capres RI nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, di pabrik pembuat wig, Jalan Jendral Ahmad Yani, Kandang Gampang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Jumat (29/12). Foto: Dokumen DPP PDIP

jpnn.com - PURBALINGGA - Siti Atikoh Supriyanti, istri Capres RI nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, menyapa para karyawan pabrik pembuatan rambut tiruan atau wig di PT Boyang Industrial, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kandang Gampang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Jumat (29/12).

Atikoh yang hadir mengenakan jaket berwarna hitam yang di bagian punggung bertuliskan Tas Tes, itu disambut pula oleh ratusan sukarelawan pendukung pasangan Capres-Cawapres RI nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

BACA JUGA: Atikoh Ganjar Coba Bikin Nopia Banyumas, Ada Pesan agar Anak Tidak Dididik Hal Instan

Alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) memasuki area kantor manajemen sekitar 15 menit.

Lalu, Atikoh Ganjar berjalan mengeliling area pabrik. Ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu menyapa karyawan yang sedang bekerja merapikan rambut menjadi wig.

BACA JUGA: Atikoh Menginap di Purwokerto, Warga Senang Bisa Senam & Foto Bareng Calon Ibu Negara

Atikoh sadar tidak ingin mengganggu konsentrasi kerja para karyawan.

Dia hanya melempar senyum, dan tidak mengajak karyawan berbicara.

BACA JUGA: Berdialog dengan Pekerja Pabrik Bulu Mata, Atikoh Ganjar Ungkap Solusi Mengatasi Stunting

Para pekerja tampak melayangkan senyum balik ketika menyadari bahwa yang menyampa mereka ialah sosok istri capres.

Sekitar 20 menit Atikoh berada di pabrik.

Dia kemudian memohon pamit ke pihak manajemen PT Boyang Industrial untuk melanjutkan safari politik ke Tegal dan Kota Semarang.

Sebelum ke pabrik, Atikoh diketahui mengunjungi Kampoeng Nopia Mino, Desa Wisata Pekunden, Banyumas, Jateng, Jumat (29/12).

Atikoh selama di sana terlihat membantu seorang juru masak mengulen dan membakar adonan menjadi mino atau mini nopia, kue khas Banyumas.

Selain membuat adonan, Atikoh selama di Kampoeng Nopia Mino juga berdialog dengan pelaku usaha mikro kecil dan menengah soal langkah Ganjar-Mahfud mengembangkan pelaku usaha kecil. (ast/jpnn)


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler