Mengenal Varian Kaca Film V-Kool untuk Mobil

Rabu, 15 Desember 2021 – 02:19 WIB
Pemasangan kaca film mobil. Foto: v-kool

jpnn.com, JAKARTA - Kemampuan melindungi sinar ultraviolet (UV) dalam sebuah kaca film sangat dibutuhkan pengguna mobil.

V-Kool sebagai salah satu merek kaca film konsisten menghadirkan produk-produk dengan kemampuan menangkal sinar UV di semua varian.

BACA JUGA: Dealer Kaca Film Wincos Hadir di Kota Bandung

Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja mengatakan di pasar kaca film premium, V-Kool punya beberapa produk yang semuanya menyasar segmentasi otomotif tertinggi.

"Oleh karena itu, kami secara konsisten selalu menghadirkan produk-produk terbaru dengan kualitas tertinggi yang memenuhi harapan dan memuaskan konsumen," kata Linda dalam keterangan tertulis, Rabu (15/12).

BACA JUGA: Kawasaki Z H2 Tampil Segar dengan Warna Baru, Sebegini Harganya

Secara garis besar, V-Kool memyediakan tiga pilihan kelas kaca film sesuai performa dan harganya, yaitu Diamond series, Gold Series, dan Silver Series.

Varian Diamond

BACA JUGA: Kabar Terbaru Mobil Toyota Innova yang Jatuh ke Jurang, Warga Baru Temukan Ini

Diamond series mewakili rangkaian kaca film terbaik dan teknologi tertinggi di pasaran saat ini.

"Diamond Series menggunakan kaca film multi-layer sputtered metal yang diperkuat dengan emas yang sangat baik dalam memantulkan panas," kata dia.

"Performa kaca film paling baik menolak panas ialah kaca film multi-layer sputtered metal (kaca film dengan beberapa lapisan metal penolak panas)."

Seri Diamond dilengkapi teknologi spectrally selective, bekerja dengan memantulkan panas, memiliki Infra Red Rejection/IRR (daya tolak panas) 98 persen.

Pilihannya ada VK70 dengan kegelapan 20 persen atau VK40 untuk kaca depan.

Kaca samping dan belakang memiliki VK-VIP dan X15 dengan kegelapan 60 persen.

Varian Gold

Gold Series mengombinasikan kaca film berkinerja tinggi multi-layer sputtered metal pada kaca depan, dengan nano technology infra red non-metal pada kaca samping dan belakang.

Adapun pilihan kegelapannya 20 persen (VK70) sampai 40 persen (VK40). 

Varian Silver

Seri ini menggunakan nano technology infra red non-metal, yaitu VRX60 (kegelapan 30 persen) untuk kaca depan kendaraan serta VRX15 (kegelapan 60 persen) untuk kaca samping dan belakang pada 2018.

"Varian ini memiliki Infra Red Rejection/IRR (daya tolak panas)  lebih dari 96 persen. Umumnya, kaca film jenis ini mempunyai IRR 55-65 persen," ungkap Linda

V-Kool membanderol untuk Diamond series di kisaran Rp 6,4 juta--Rp6,9 juta, Gold series Rp 5,8 juta--Rp 6,6 juta, dan Silver series Rp 4,6 juta--Rp 5,3 juta. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kaca Film V-Kool Diklaim Dipercaya 8 Merek Mobil di Indonesia


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler