Menggandeng Penyanyi Singapura

Selasa, 16 Maret 2010 – 04:54 WIB
KLIP - Gisel Idol saat syuting video klip single 'Berteman Rindu' dengan penyanyi Singapura, Didi Chazli, di Jakarta Selatan, Senin (15/3). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.

JAKARTA - Perjalanan karir Gisella Anastasia di dunia musik dimulai ketika dia menjadi runner-up Indonesian Idol 2008Hampir dua tahun menanti, belum ada tanda-tanda gadis yang dikenal dengan nama Gisel Idol itu mengeluarkan album.

Kalaupun tampil di televisi, Gisel menyanyikan lagu orang lain

BACA JUGA: Bintang Mission: Impossible Tutup Usia

Kemarin (15/3), ketika ditemui di Ciganjur, Jakarta Selatan, mantan pacar Desta itu berbagi berita gembira
Sebentar lagi penikmat musik tanah air bisa mendengarkan single terbarunya, duet dengan penyanyi Singapura Didi Cazli.

"Akhirnya aku mau ngeluarin single, setelah menunggu sekian lama,” katanya sambil di-make-up

BACA JUGA: Dapat Lifetime Achievement Award

Ketika itu Gisel dirias untuk pembuatan klip video bersama Didi, 28
Single yang akan mereka nyanyikan berjudul Berteman Rindu ciptaan Didi Cazli.

Didi adalah seorang penyanyi yang berkarir di Singapura dan Malaysia

BACA JUGA: Ngebet Peran Antagonis

Dia sudah menelurkan dua buah album berjudul Dambaan (2007) dan Diary Cinta (2009)”Kami berdua sebenarnya sudah berkenalan setahun laluTapi, waktu itu belum ada niat untuk duetBaru-baru ini aja pihak label menjodohkan kami di lagu ini,” lanjut Gisel.

Itu merupakan pengalaman pertama bagi mereka berduaBagi Didi, itu kali pertama dirinya berduet dengan penyanyi luar negeriBegitu juga Gisel”Seneng banget ya dapat kesempatan luar biasaBaru pertama langsung duet dengan penyanyi luarKesempatannya jadi terbuka luas kanSoalnya lagu ini akan dipromosikan juga di Singapura dan Malaysia,’’ jelasnya.

Pada 26 Maret mendatang, Gisel terbang dan bernyanyi di Malaysia serta Singapura’’Jujur agak bingung dan deg-deganNggak ngerti dehSoalnya kan baru pertama banget menyanyi di luar negeri,’’ ungkapnya.

Sebenarnya dari Gisel pribadi tidak ada niat untuk langsung go internationalTapi, sepertinya dia memang beruntung langsung mendapat kesempatan tersebutGisel berharap itu menjadi awal yang baik untuk karirnya.

Didi juga memberikan pernyataan yang samaDia berharap kepakan sayapnya semakin lebarTak hanya di Malaysia dan Singapura, tapi juga Indonesia’’Berharapnya lagu ini nanti bisa diterima,’’ ungkapnya.

Lagu berjudul Berteman Rindu tersebut menceritakan tentang seseorang yang ditinggal mati oleh pasangannya’’Lalu orang itu tidak menikah hingga tua karena terlalu cinta pada pasangannya yang meninggalNanti kami berdua yang menceritakan itu di klip video ini,’’ kata Gisel(jan/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Manohara Didenda 6 Juta Ringgit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler