Mengharukan..Komentar Praveen Jordan Usai Lolos Final All England

Minggu, 13 Maret 2016 – 09:46 WIB
Praveen Jordan dan Debby Susanto, satu-satunya harapan Indonesia di pentas All England 2016. Foto: badmintonphoto/allenglandbadminton

jpnn.com - BIRMINGHAM - Ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang menembus final All England 2016.

Sabtu (12/3) malam, ganda peringkat delapan BWF itu, mengejutkan dunia usai menyingkirkan pasangan campuran terbaik dunia asal Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei di semifinal dengan 21-19, 21-16.

BACA JUGA: Mengerikan! All England jadi Tempat Pembantaian Unggulan Pertama

"Ini adalah kemenangan besar buat kami. Menjadi satu-satunya wakil Indonesia di final adalah sesuatu yang spesial," ujar Praveen seperti dilansir dari allenglandbadminton, usai laga.

Di partai puncak yang akan digelar Minggu (13/3) malam ini, Praveen/Debby sudah ditunggu unggulan kelima, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen. Ganda asal Denmark itu melaju ke final usai mengubur harapan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

BACA JUGA: Bukan De Gea atau Neymar, Madridista Ingin Trio Ini

"Masuk final All England tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Kami akan membayar dukungan fans kepada kami selama ini. Kami akan memberikan yang terbaik, bukan hanya untuk diri kami sendiri, tapi untuk Indonesia," kata Praveen. (adk/jpnn) 

BACA JUGA: Alamak! Pemulihan Cedera Rooney Butuh Sebulan Lebih

BACA ARTIKEL LAINNYA... Conte Diklaim akan Ciptakan Sesuatu yang Hebat di Chelsea


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler