Menguak Fakta saat Perut Julia Perez Membesar

Senin, 12 Juni 2017 – 06:28 WIB
Jenazah Julia Perez saat dibawa ke mobil jenazah di RSCM, Jakarta, Sabtu (10/6). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabar baik mengenai kondisi Julia Perez saat dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional (RSUPN) dr Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat datang pada Rabu, 7 Juni 2017.

Lihat: Muncul Penampakan Jupe Julurkan Lidah

BACA JUGA: Menguak Fakta saat Julia Perez Menjalani Operasi Usus

Adalah Nia Anggita, adik Julia Perez yang menyampaikan kabar itu. Lewat Instagram dengan akun anggitheperez, Nia menginformasikan bahwa kakaknya dalam kondisi yang membaik.

BACA JUGA: Jupe Meninggal akibat Kanker Serviks, Simak nih Ulasan Dokter RSCM

Lihat: Menguak Fakta saat Julia Perez Menjalani Operasi Usus

Wanita yang karib disapa Jupe itu terlihat tersenyum. Dia menjulurkan lidahnya kepada keponakannya yang kala itu melakukan video call.

BACA JUGA: Oh, Ini yang Selalu Diingat Gaston Castano dari Sosok Jupe

Namun tampak masih memakai alat bantu selang untuk pernapasan.

Pada Kamis, 8 Juni 2017, Nia kembali menyampaikan informasi. Lewat akunnya di Instagram. Tapi kali ini dengan video dengan keterangan,

"Ya allah Yang Maha besar sukses kanlah Operasi Kakak kita tercinta hari ini bismillah ???????????????? #operasiperut," tulis Nia.

Kemudian ada lagi video yang direkam sembunyi-sembunyi dengan keterangan,

Inilah moment dimana Detik detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi hati berasa hancur berkeping2???????? kalo kata mas Anang : separuh jiwaku pergi ......

Hanya doa dari keluarga dan doa dari semua masyarakatlah yg mengantarkan dia pergi....

kk Jupe semoga disaat kamu sembuh nanti aku ingin kau tau bahwa cinta sejati itu gak melulu dng pacar/suami tapi gue pun rela berikan segalanya buat kesembuhan lo, gue korbankan suami dan anak2 demi kesembuhan kamu so pls jangan menyerah disini yah????Jadi ingat film anak2 si frozen.

Yah nangis lagi deh malam ini udah yah curhat colongannya, Yaaah dari pada gila simpan sendirian , katanya curhat ke orang lebih murah drpd bayar psikiater hihi lol

hapus lagi aja kali ya abis ini maklum lagi galau berat???????????? Ps: maaf ya ngerekamnya amburadul saking panik dan saking takut ketauan dokter jadi gini deh hasilnya,".

Ditemui malam hari itu, ibu Jupe, Sri Wulansih, menyatakan bahwa operasi berjalan sukses.

"Dia (Jupe) nggak BAB selama satu minggu. Perutnya membesar, jadi dibikin saluran pembuangan sendiri," jelas Sri.

Hanya menginap semalam, Jupe ternyata membaik. Dokter mengizinkannya kembali ke ruang perawatannya pada Jumat (9/6).

Namun sang adik tetap saja gusar dan tidak tenang. Karena tindakan yang dilakukan dokter hanyalah sebagai upaya. Tuhan yang berkehendak.

"Meski sudah stabil tapi dokter juga bilang kalau nyawa kakak masih jadi taruhan. Saya nggak bisa sepenuhnya tenang," ujar Nia.

Sabtu (10/6) siang sekitar pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional (RSUPN) dr Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat akhirnya menjadi akhir cerita perjalanan hidup Jupe.

Dia menghembuskan napasnya yang terakhir. Sang Khalik akhirnya memanggil wanita yang dekat dengan anak yatim ini. Selamat Jalan Jupe! (bagian-2/habis/len/adn/glo/c17/na)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Di Dalam Mobil Jenazah Jupe, Luna Maya Sempat Berpikir...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler