Menikmati Kisah Patah Hati

Aku atau Dia Rilis 28 Oktober

Jumat, 15 Oktober 2010 – 08:38 WIB
Pemain Film Aku Atau Dia saat visit media kunjungan Indopos dan Jawa Pos di Graha Pena, Jakarta, Kamis (14/10). Pemain yang hadir Julie Estele, Agus Ringgo, Fedi Nuril dan Omesh. FOTO : FEDRIK TARIGAN/INDOPOS

JAKARTA -- Pengalaman patah hati memiliki unsur cerita yang kuat dalam sebuah filmRasa sedih, kecewa, terluka, dan beragam sisi emosional menjadi ramuan yang unik ketika dihadirkan dalam cerita

BACA JUGA: Tera Patrick untuk Gaet Penonton

Hal itulah yang diangkat dalam film Aku atau Dia, sekuel film komedi romantis Heart-Break.com (2009)
Film yang akan gala premiere besok (16/10) itu mengisahkan pengalaman patah hati karakter Julie Estelle, 21, dan Rizky Hanggono, 29.

Dalam film yang disutradarai Affandi Abdul Rachman tersebut, Julie berperan sebagai Noviria Isman atau Novi

BACA JUGA: Tera Patrick Ramai di Dunia Maya

Novi adalah kekasih dari Davi (Rizky Hanggono)
Keduanya dikenal sebagai pasangan serasi di kampus mereka

BACA JUGA: Rio dan Kebahagiaan Calon Ayah

Kisah kasih mereka berjalan hingga lulus kuliahNovi sangat mencintai Davi dan berusaha terus mendukung setiap langkah kekasihnya itu.

Begitu lulus kuliah, Novi rela pindah ke Jakarta dari Bandung agar tetap dekat dengan kekasih hatinya yang tinggal di ibu kota tersebutDia ingin, hubungan yang terjalin empat tahun itu berjalan sempurnaDia menjadi sosok yang sangat penurut jika sudah berhubungan dengan Davi

Davi adalah anak yang cerdas dan cemerlang di kampus, tapi oportunisDia akan segera mengambil kesempatan yang ada di depan mata tanpa memikirkan akibatnyaTermasuk ketika bosnya, Amara (Aline Adita), memanfaatkan keinginannya menjadi pengacara terkenal

Davi mau meski hubungan dengan Novi berantakanKecewa dengan sikap Davi, Novi meminta bantuan heart-break.com, sebuah jasa untuk menyelesaikan kasus patah hatiDalam perjalanan menyelesaikan masalahnya tersebut, timbul cerita baru antara Novi dan Rama (Fedi Nuril) yang ditugasi sebagai agen heart-break.com.

Film yang diproduksi Onestar Production tersebut akan tayang di bioskop mulai 28 Oktober mendatangKemarin (14/10) para bintang Aku atau Dia (Julie, Fedi, Ringgo Agus Rahman, serta Ananda Omesh) berkunjung ke redaksi Jawa Pos di Jakarta untuk berpromoBeragam cerita seru diungkap pemeran utama, Julie dan FediSebab, itu merupakan film komedi romantis pertama bagi keduanya.

"Proses produksi film tersebut sangat menyenangkanSyuting selama 18 hari dan workshop sebulan itu benar-benar funSemua pemain ternyata bocor," ungkap adik kandung Cathy Sharon tersebut"Don"t judge a book by its coverKita nggak akan pernah tahu bagaimana seseorang kalau kita nggak mengenal dia lebih dekatSeperti mereka iniKelihatannya diam, tapi ramai semua," lanjut kekasih penyanyi Ello itu.

Julie bercerita, dirinya belum pernah bekerja sama dengan para lawan mainnya tersebutContohnya, Ringgo dan FediDia hanya sekadar kenal dan saling sapa saat bertemuKetika terlibat di film itu, dia tahu karakter asli keduanya"Dari luar Fedi kelihatan seperti cowok yang cool dan mukanya manis bangetTapi, ternyata, orangnya rame banget kalau bercanda," ungkapnya.

Fedi menganggap, filmnya tersebut adalah film yang funBeban emosi yang dia rasakan tidak seberat film sebelumnya, seperti Ayat-ayat Cinta dan Menebus Impian"Di situ kan konfliknya berat sekaliJadi, pembawaan karakternya harus bisa merasakan stresnyaDi sini ketawa muluLebih tepat dibilang hura-hura yang diselingi syutingJadi, emang enjoy banget dan bisa lepasSaya merasa, akting natural saya justru di siniPressure-nya nggak besar," terangnya(jan/c12/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jadi Sutradara, Angelina Jolie Boyongan ke Hungaria


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler