Menjambret, Dua ABG Remuk Digebuki Massa

Senin, 18 Januari 2016 – 04:04 WIB
Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

jpnn.com - KAMPAR - Sel tahanan Polsek Kampar kini dihuni dua orang pria remaja. Mereka diserahkan warga setelah dihakimi massa karena  tertangkap tangan melakukan aksi jambret, Sabtu (16/1) lalu.

Para pelaku jambret yang diamankan ke kantor polisi ini adalah RS ( 17) dan Su (15). Kedua tersangka adalah warga Desa Pulau Sarak, Kecamatan Kampar.

BACA JUGA: Pergoki Suami Bersama Selingkuhan, Istri Minta Cerai, Eh.. Malah Babak Belur Dianiaya

Kedua remaja ini dilaporkan telah melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) terhadap korbannya Isna (22) warga Desa Simpang Kubu, Kecamatan Kampar.

Berdasarkan keterangan korban kepada pihak kepolisian, diketahui bahwa peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu (16/1) sekira pukul 09.30 WIB.

BACA JUGA: Sedang Asyik Duduk Di Jodoh, Pria Ini Ditikam Orang Tak Dikenal

Saat itu korban Isna bersama ibunya Yusdawati berangkat dari rumahnya di Desa Simpang Kubu menuju menuju Bangkinang dengan menggunakan sepeda motor.

Ketika melewati jalan lingkar Bangkinang tepatnya di depan Kampus Politeknik Kampar mereka dipepet oleh 2 orang yang juga mengendarai sepeda motor.

BACA JUGA: Curi Tabung Elpiji untuk Modal Kawin, Ketangkap, Batal Deh Nikahannya

Beberapa saat kemudian kedua orang tak dikenal ini langsung merampas tas milik korban yang diletakkan dekat kaki (kap) sepeda motornya. Mengalami kejadian ini korban langsung berteriak minta tolong, namun situasi jalan saat itu sedang lengang sehingga tidak ada warga yang menolong.

Usai mengalami kejadian ini korban bersama ibunya melanjutkan perjalanan menuju Bangkinang. Ketika sampai di SMA YKTI korban mencerikan kejadian ini kepada satpam sekolah.

Sesaat kemudian terlihat kedua pelaku melintas di depan sekolah tersebut dan korban langsung berteriak jambret yang didengar oleh warga yang berada didaerah tersebut. 

Mendengar teriakan itu, warga langsung melakukan pengejaran. Setelah terjadi kejar-kejaran, akhir warga berhasil menangkap kedua pelaku jambret ini. Tanpa dikomando, warga yang geram menghajar kedua jambret tersebut.

Usai jambret dilumpuhkan, warga langsung menghubungi polisi. Mendapat informasi tentang kejadian tersebut pihak kepolisian dari Polsek Kampar langsung menjemput kedua tersangka dan membawanya ke Mapolsek Kampar.

Korban yang mengetahui bahwa tersangka telah tertangkap dan diamankan pihak kepolisian, korban kemudian mendatangi Polsek Kampar untuk melaporkan kejadian yang menimpanya.

Kapolsek Kampar AKP Arbain saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. 

‘’Kedua tersangka beserta barang bukti  telah diamankan di Polsek Kampar untuk menjalani proses hukum selanjutnya,’’ jelasnya. (MXT/ray)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ancam Foto Telanjang Disebar, Ibu Ini Luluh, Eh... Pelaku Ketagihan, Akhirnya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler