Menkumham Sahkan Pengurus DPP PAN

Rabu, 25 Maret 2015 – 14:57 WIB
Gaya Menkumham Yasonna Laoly bersama wartawan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Yandri Susanto mengatakan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly telah mengesahkan kepengurusan DPP PAN hasil Kongres Bali, pimpinan Zulkifli Hasan.

Ini disampaikan Yandri saat dihubungi, Rabu (25/3). Hanya saja anggota tim formatur ini belum menjelaskan detail surat keputusan (SK) menkumham itu. "Sudah diterima. Ditandatanganinya kemarin dan diambil hari ini (tadi pagi)," kata Yandri.

BACA JUGA: Diusir, Ade Komarudin Bertahan di Senayan

Keluarnya surat ini diakuinya mengonfirmasi bahwa tidak ada persoalan dalam pengesahan kepengurusan PAN hasil Kongres Bali. Meski sebelumnya ada pihak yang menilai menkumham sengaja mengulur-ulur pengesahannya.

"Alhamdulillah PAN tidak ada masalah atau perdebatan, maka menjadi kewajiban Menkum HAM untuk menerbitkan SK tersebut. PAN tidak ada gonjang-ganjing gugatan dan sebagainya, semua sudah sesuai prosedur," tegasnya.

BACA JUGA: JK: Kan Sudah Ada Keputusan Menkumham?

Terkait nama-nama kader yang duduk dalam kepengurusan yang berisikan 76 orang ini, mengatakan akan segera disampaikan dalam waktu dekat. "Nanti secara resmi kami umumkan di konferensi pers siang ini di Fraksi," pungkasnya.(fat/jpnn)

BACA JUGA: KPK Periksa Anak Buah Surya Paloh

BACA ARTIKEL LAINNYA... Waduh... Terminal Makassar jadi Yang Terburuk


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler