MenPAN-RB Baru Diminta Berpihak Kepada Honorer K2

Minggu, 26 Oktober 2014 – 20:24 WIB
MenPAN-RB Baru Diminta Berpihak Kepada Honorer K2. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Terpilihnya Yuddy Crisnandi sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) memberikan harapan baru bagi honorer. Honorer tertinggal yang tergabung dalam Forum Honorer Indonesia (FHI) dan Forum Honorer Kategori Dua Indonesia (FHK2I) meminta MenPAN-RB baru akan berpihak kepada honorer.

"Kami ucapkan selamat kepada MenPAN-RB yang baru. Semoga penyelesaian honorer tertinggal akan dituntaskan dan program reformasi birokrasi tetap dijalankan," kata Ketua Dewan Pembina FHI Hasbi kepada media ini, Minggu (26/10).

BACA JUGA: Jadi Menteri, Puan Maharani Enggan Dilihat Sebagai Anak Megawati

Harapan serupa diungkapkan Ketua FHK2I Titi Purwaningsih. Dia mengatakan, program kerja MenPAN-RB yang lama semoga dilanjutkan oleh pejabat baru.

"Moga-moga MenPAN-RB yang baru akan berpihak kepada honorer K2. Semoga juga, penyelesaian masalah honorer K2 akan diteruskan oleh menteri baru," harapnya.

BACA JUGA: Tujuh Jateng, Enam Jabar, Lima Jatim, Lima Jakarta

Baik Hasbi maupun Titi mengatakan, siapapun menterinya, tidak akan menyurutkan niat honorer untuk terus berjuang mendapatkan kursi CPNS. (esy/jpnn)

BACA JUGA: Demokrat Kritik Nomenklatur Penggabungan Kementerian

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lembaga Adat Melayu Kecewa Pada Jokowi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler