Menpan Sakit, Kepala BKN Batal Dilantik

Rabu, 13 Juni 2012 – 17:52 WIB
JAKARTA - Harusnya Rabu (13/6) hari ini, Eko Sutrisno sudah resmi menjadi kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN). Namun apa daya, rencana pelantikan batal karena Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Azwar Abubakar sakit dan harus dirawat di rumah sakit.

"Hari ini harusnya ada pelantikan kepala BKN. Tapi rencana ini batal, karena tadi malam Pak Abubakar harus istirahat di rumah sakit," kata Kasubdit Humas dan Protokol BKN, Petrus Sujendro yang dihubungi, Rabu (13/6).

Masuknya Azwar ke rumah sakit ini, lanjut Petrus, membuat pihak BKN kalang kalabut. Sebab, seluruh undangan sudah disebar dan persiapan telah final.

"Memang mendadak sekali kejadiannya. Semua juga tidak berharap ini terjadi, tapi namanya musibah kan kita tidak tahu," ucapnya.

Karena sempitnya waktu untuk memberitahukan para undangan kalau pelantikan batal dilaksanakan hari ini, banyak di antaranya tetap hadir. Namun, oleh panitia diinfokan bila pelantikan tidak jadi dilaksanakan dan menunggu waktu hingga Menpan&RB sehat. (esy/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Kejagung Terus Buru 23 Terpidana BLBI

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler