Menpora Sebut Piala Presiden Luar Biasa

Senin, 19 Oktober 2015 – 22:55 WIB
Menpora Imam Nahrawi (paling kiri) bersama Presiden Joko Widodo (tengah) dan Ketua SC Piala Presiden, Maruarar Sirait dalam pertemuan di Istana Negara, Senin (19/10) sore. Foto: Menpora Imam Imam Nahrawi (paling kiri) bersama Presiden Joko Widodo (tengah) dan Ketua SC Piala Presiden 2015 Maruarar Sirait di Istana Negara, Senin (19/10) sore. Foto: SC Piala Presiden for JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memuji penyelenggaraan Piala Presiden 2015 yang berkahir sukses. Menurutnya, Piala Presiden telah memberikan harapan ke depan.

”Ini luar biasa. Sebagai pemerintah kita sangat bangga ada pertandingan Piala Presiden," kata Nahrawi usai pertemuan Presiden Joko Widodo dengan empat klub teratas peserta Piala Presiden 2015 di Istana Negara,  Senin sore (19/8).

BACA JUGA: Laga Terbaik Neymar Bersama Barca saat Melawan Vallecano

Imam yang ikut mendampingi  Jokowi -sapaan Joo Widodo- pada pertemuan itu mengatakan, pemerintah sejak awal terus memberikan dukungan atas Piala Presiden 2015. Terlebih Ketua Panitia Pengarah (SC)  Piala Presiden, Maruarar Sirait terus mengkomunikasikan penyelenggaraan turnamen itu dengan pemerintah.

Narawi memuji pun memuji laga-laga Piala Presiden 2015 yang bisa terselenggara dengan penuh transparansi dan terbebas pengaturan skor.

BACA JUGA: Griezmann: Sociedad Sangat Kuat di Anoeta

"Penyelenggaran Piala Presiden kita apreasi. Termasuk juga penyelenggaranya, kita apresiasi," kata ‎menteri asal Partai Kebangkitan Bangsa itu.

Sedangkan Presiden Joko Widodo mengharapkan semua pihak optimistis terhadap masa depan persepakbolaan nasional. “Jangan sampai yang hadir di sini merasa pesimistis, kita harus optimistis bahwa masa depan sepak bola kita baik dan akan lebih baik,” katanya.

BACA JUGA: Ternyata... Piala Presiden Nilainya Cuma 7,5

Jokowi juga mengharapkan even serupa bisa terleselenggara pada masa-masa mendatang. Agar semakin menarik minat klub, Jokowi juga berharap jumlah hadiahnya ditambah.

“Saya harapkan agar tahun depan hadianya dilipatkan lagi, kalau sudah dapat nama, itu cari sponsor gampang banget, tidak usah pakai nama saya lagi,” ujarnya.(flo/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cetak Gol Indah, Griezman Tolak Selebrasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler