Menteri Susi Perang Lawan DPR saat Rapat Kerja

Kamis, 12 Februari 2015 – 18:00 WIB
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastusi terlibat perang komentar dengan anggota Komisi IV DPR RI saat menjalani Rapat Kerja di Senayan, Kamis (12/2).

Salah satu anggota Komisi IV mengaku tak senang dengan ucapan menteri nyentrik itu. Yakni, ketika Susi menganggap pertanyaan anggota DPR hanya merupakan pencitraan.

BACA JUGA: BW Itu Persoalan Kecil, Ada Kasus Korupsi yang Lebih Besar

"Jangan punya satu kesimpulan bahwa pertanyaan DPR ini pencitraan. Kami menjalankan UU. Apa yang kami sampaikan mengacu untuk kesejahteraan masyarakat," kata salah satu anggota.

Susi pun tak tinggal diam. Bos Susi Air itu justru mempertanyakan dari mana DPR bisa mendapatkan klaim tersebut. Pasalnya, Susi mengaku tak pernah mengucapkan kalimat itu.

BACA JUGA: 18.126 Desa di Indonesia Berstatus Tertinggal

"Saya tidak merasa bicara itu, bapak dapat dari mana pernyataan itu? Karena saya nggak merasa berbicara," ujar Susi.

Namun, anggota DPR tersebut enggan mengungkapkannya. Dia berdalih akan menyampaikan hal tersebut di luar rapat. Mendapat jawaban itu, Susi justru tak terima dan nampak berang.

BACA JUGA: Penyelidik Dianggap Tidak Sah, Ini Tanggapan KPK

"Karena bapak ngomongnya di rapat ini, jadi saya mau di sini saja. Nggak adil kalau bapak nggak sebut di sini," pinta Susi dengan geram. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penyerangan Kampung Ustaz Arifin, Serahkan ke Polri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler