Menteri Yuddy Prihatin Jumlah Sapi Titipan di Istiqlal Menurun

Kamis, 24 September 2015 – 14:04 WIB
yuddy chrisnndi / esy jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi prihatin dengan penurunan jumlah sapi kurban yang dititipkan di Masjid Istiqlal.

Tahun ini, jumlah hewan kurban hanya 23 ekor sapi dan sepuluh kambing. Padahal, tahun lalu hewan kurban yang dititipkan mencapai 45 ekor. Karena itu, dia mengimbau para menteri dan pejabat pemerintahan agar tahun depan menitipkan hewan kurban ke Masjid Istiqlal.

BACA JUGA: Todung: Bang Buyung Menangis..Seperti Ingin Banyak Bicara

"Demikian juga dengan para pejabat pemerintah lain untuk menitipkan hewan kurbannya ke Masjid Istiqlal," ujar  Yuddy usai salat Idul Adha di Masjid Istiqlal, Kamis (24/9).

Langkah itu bukan isapan jempol belaka, tetapi dibuktikan dengan tindakan nyata. Yuddy menyerahkan sapi dari keluarga besar KemenPAN-RB di Masjid terbesar di Asia Tenggara ini. Dalam kesempatan itu, Yuddy menyerahkan sapi Limosin seberat  983 kg.

BACA JUGA: Awas... Bahaya!!! Hutan dan Lahan di Jateng, Jatim, dan Sulut Terbakar

Yuddy berharap 2016 nanti sapi kurban di Istiqlal setidaknya mencapai lebih dari 34 ekor. Imbauan itu disampaikan mengingat warga yang mengharapkan bisa memperoleh daging dari Istiqlal sangat banyak.(esy/jpnn)

BACA JUGA: Ini Pesan Adnan Buyung kepada Tjahjo Kumolo

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ketika Sang Istri Melepas Bang Buyung Setelah Merayakan Ultah Bersama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler