Menyeberang di Jalan Tol, Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak

Senin, 29 Oktober 2012 – 00:44 WIB
BEKASI BARAT - Seorang pria nekad menyebrang jalan tol di KM 49 Tol JORR, Kelurahan Bintara, Bekasi Barat. Akibatnya, pria tanpa identitas yang diperkirakan berusia 40 tahun tersebut tewas setelah tertabrak mobil yang melintas, Sabtu (28/10) malam.

Belum diketahui motif korban nekad masuk ke dalam tol yang ramai dilalui kendaraan roda empat dengan kecepatan tinggi ini. Jasad korban, kini berada di RSUD Kota Bekasi.

Peristiwa itu bermula ketika mobil Mitsubishi B 1334 GU yang dikemudikan oleh Ahyadin Akbar (28) dari arah Jakarta, hendak keluar tol Bintara. Namun ketika sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba korban melintas dengan menyebrang jalan. Ahyadin tidak sempat menghindari korban yang melintas di depan kendaraannya.

Korban pun akhirnya tertabrak dan mengalami luka parah di kepala hingga tewas di lokasi kejadian. Petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Tol JORR yang mendapatkan laporan langsung meluncur ke lokasi kejadian. Korban kemudian dibawa oleh petugas ke RSUD Kota Bekasi dengan menggunakan mobil Ambulance Jasamarga.

"Korban saat ini berada di RSUD Kota Bekasi. Adapun ciri-ciri korban yaitu tinggi badan 155 cm dengan 40 kg berat badan," ujar Kanit Laka Satlantas Polresta Bekasi Kota, AKP Heri Purwanto kepada Radar Bekasi, Minggu (28/10).

Dirincikannya, korban mengenakan kaos putih, celana jeans, berambut pendek hitam dan berkulit sawo matang. "Kami berharap jika ada warga yang kehilangan anggota keluarga sesuai ciri-ciri tersebut mohon menghubungi kepolisian," tandasnya.(adi/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Sweeping Bocor, Imigran Gelap Kosongkan Villa

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler