Merayakan HUT ke 15, Urban Icon Ubah Konsep Lebih Stylish dan Chic

Kamis, 29 Februari 2024 – 20:13 WIB
Urban Icon Launch Party. Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Superstore ternama, Urban Icon merayakan pencapaian menuju ulang tahun ke-15 dengan lebih dari 20 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Perayaan itu dirayakan dengan menghadirkan konsep baru logo serta atmosfer berbelanja yang lebih fresh.

BACA JUGA: Urban Icon, Ritel Eksklusif Time International Group Hadirkan Merek Terbaik Dunia

Sebagai ritel eksklusif dari Time International sejak 2009, Urban Icon berhasil mempertahankan dan menyebarkan nilai-nilai utama care, fun, community, creativity, dan personalization melalui kurasi produk dan komunikasi yang baikdengan para pelanggan.

Pada 2024 ini, Urban Icon akan merayakan hari jadi ke-15 dengan memberikan penampilan anyar yang hadir melalui logo dan konsep toko terbaru.

BACA JUGA: Indonesia Fashion Week 2024 Segera Digelar, Ratusan Desainer Terlibat

Menjadi sebuah perusahaan ritel yang terus mengikuti zaman dan berevolusi, konsep baru dari Urban Icon ini terinspirasi dari nilai-nilai utama dan merupakan respons terhadap energi positif dari para pelanggan setia.

Sangat penting bagi Urban Icon untuk beradaptasi dan berevolusi agar selaras dengan perubahan preferensi dan nilai-nilai generasi terkini.

BACA JUGA: Heaven Lights Hadirkan Fashion Show Tahunan Kelima Bertema Arabian Nights

Untuk menciptakan suasana baru yang tidak hanya fun, kini logo dan desain store dari Urban Icon memancarkan konsep yang lebih stylish dan chic.

Logo Urban Icon yang diperbarui menandakan citra peremajaan yang mencakup estetika, clean, dan modern.

Menggabungkan tulisan tangan dengan huruf tebal, logo baru ini merangkum esensi kehangatan dan kontemporer yang selaras dengan aspirasi Urban Icon.

Selain itu, logo baru ini juga melambangkan inklusivitas, mewakili dan menekankan dedikasiUrban Icon untuk memprioritaskan para pelanggan setia.

Secara garis besar, perubahan yang terjadi pada logo Urban Icon tentunya sejalan dengan komitmennya untuk tetap mempertahankan nilai-nilai utama yang dimiliki,

Di sisi lain, Urban Icon juga mempertahankan sentuhan inovasi dan estetika yang lebih kontemporer. 

Desain Toko Terbaru

Sebagai pelengkap evolusi Urban Icon, konsep toko anyar yang diusung memperkuat semua nilai yang tercermin oleh logo baru.

Pembaruan konsep ini dihadirkan melalui desain toko yang lebih terang, menyenangkan, dan stylish.

“Semua orang yang masuk pertama kali ke toko baru Urban Icon pasti akan merasakan perbedaannya secara langsung. Mulai dari pencahayaan toko, tata letak produk, dekorasiinterior, hingga kenyamanan dalam melihat pilihan produk, semuanya berhasil ditingkatkan,” ujar Senior Division Head of Retail & Operations Urban Icon, Bardon Matthew.

Sebagai penanda momen penting bagi Urban Icon, pada Kamis, 29 Februari 2024, diadakan pesta pembukaan toko Urban Icon dengan konsep teranyar.

Acara ini berlangsung di Urban Icon Grand Indonesia, West Mall, Lantai 1, dan terbuka untuk umum.

Keseruan acara ini makin meriah dengan adanya kolaborasi bersama Brother, penyedia layanan embroiderysecara gratis untuk berbagai jenis material tas.

Selain itu, acara ini diramaikan dengan penampilan DJ, penawaran spesial yang menarik, dan kesempatan eksklusif untuk melihat koleksi lengkap dari brand tas terbaru, Doughnut, di Urban Icon. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler