Urban Icon, Ritel Eksklusif Time International Group Hadirkan Merek Terbaik Dunia

Rabu, 11 Oktober 2023 – 20:46 WIB
Urban Icon store tersebar di seluruh Indonesia. Foto: dok @urbanicon

jpnn.com, JAKARTA - Urban Icon - @urbaniconstore, yang merupakan konsep ritel eksklusif Time International Group dengan nama PT.Sentralwatch Perkasa Internasional berdiri sejak tahun 2009.

Urban Icon adalah toko kurator multi-brand terpilih yang menawarkan berbagai merek terbaik dunia dan aksesori inovatif. Di antaranya jam tangan, wearables, tas, dan aksesori kulit.

BACA JUGA: Perjalanan Panjang Irwan Mussry Membangun Time Internasional hingga ke Manca Negara

Urban Icon adalah multi-brand terbaik di dunia di bagian aksesori termasuk jam tangan, wearables, tas kulit, da  aksesori.

Sederet brand yang bisa Anda temukan di Urban Icon termasuk Fossil, Fjallraven, Tissot, Michael Kors, Emporio Armani, Diesel, Kate Spade, WEAT, JW PEI, Rip Curl.

BACA JUGA: Tips Membeli Tas Branded Ala Hermesian Closet, Jangan Sampai Tertipu

Sejak pertama kali didirikan pada 2009, Urban Icon @urbaniconstore terus berupaya dan berkomitmen untuk menjadi toko multi-brand yang menjawab kebutuhan fashion terkini dari customer setianya.

Selain dari desain toko yang ter-update, Urban Icon juga selalu memberikan pelayanan yang ramah dalam setiap interaksi, melalui cara berkomunikasi dan juga informasi terkait informasi produk yang diberikan.

BACA JUGA: Usung Tema Komodo, Garut Kulit Goes To New York Fashion Week 2023

"Urban Icon didirikan atas dasar gagasan bahwa kami ingin tidak hanya menjadi “merek” tetapi juga menjadi bagian dari milestone kehidupan customer. Kami membawa keyakinan tersebut dengan membantu customer kami menemukan aksesori terbaik untuk melengkapi kepribadian dan aktivitas mereka," ujar Bardon Matthew selaku Senior Division Head of Retail & Operation Urban Icon – PT.Sentralwatch Perkasa Internasional.

Urban Icon didirikan dengan nilai-nilai inti sebagai berikut:

Care – misi utama Urban Icon didirikan pada gagasan customer centric yang berusaha mendengarkan tamu kami dan menjadi brand yang memiliki empati. Kami melihatnya sebagai misi kami untuk memberikan solusi terbaik berdasarkan kebutuhan customer. Dan juga mengurangi keraguan atau ketakutan baik dalam hal biaya atau ketidaknyamanan selama proses membeli aksesori baru Anda. Kami dapat meyakinkan bahwa semua produk yang dijual di Urban Icon hanyalah produk original. Selain itu kami juga memiliki jaringan Watch Care untuk after sale service.

Fun – Urban Icon dimaksudkan untuk menjadi tempat di mana para customer dan tim bisa menjadi diri mereka sendiri, menemukan hal-hal baru di setiap harinya dan menikmati waktu dan percakapan mereka di toko.

Community – Urban Icon melihat diri sebagai bagian dari kelompok pihak yang menjadi merek kami. Meskipun bisnis adalah untuk menjual barang-barang, Urban Icon juga tahu bahwa bersosialisasi dan menjadi bagian dari komunitas adalah hal yang tidak kalah penting.

Creativity – Merek Urban Icon, baik dari segi display, kemasan dan bahkan perayaan kami selalu terinspirasi oleh sebuah cerita. Merek kami berakar dari seni dan desain yang unik. Urban icon bertujuan untuk menjadi pelopor dalam pelayanan dan presentasi.

Personalisation – Sebuah aksesori adalah ekspresi tertinggi dari kepribadian Anda. Dari situ, Urban Icon sangat percaya bahwa tidak ada produk tunggal yang sempurna untuk semua orang. Urban Icon bertujuan menemukan cara untuk membuat setiap produk yang dibeli unik untuk sang pembeli

Sebagai distributor tunggal utama di Indonesia untuk berbagai merek, Urban Icon memiliki kesempatan unik untuk memberikan variasi yang luar biasa dari produk bagi siapa saja yang bercita-cita untuk menunjukkan kepribadian mereka yang sebenarnya dalam segala sesuatu yang mereka kenakan.

Produk Urban Icon tersedia di seluruh Indonesia melalui jaringan nasional toko dan online di www.urbanicon.co.id.

Urban Icon juga bersama dengan Watch Care Service Center memberikan layanan purna jual profesional yang canggih untuk semua merek yang dijual dari ritel Urban Icon.

Untuk mendapatkan informasi terkini tentang koleksi terbaru di Urban Icon, customer bisa mengikuti akun Instagram @urbaniconstore atau mengunjungi website www.urbanicon.co.id. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler