Mercedes Anggap Normal Friksi Hamilton dan Rosberg

Selasa, 27 Mei 2014 – 18:08 WIB

jpnn.com - LONDON - Permusuhan yang terjadi antara Lewis Hamilton dan Nico Rossberg ternyata tak merisaukan manajemen Mercedes. Bagi para petinggi Mercedes, friksi yang terjadi antara dua pembalap itu adalah hal yang normal.

Hal itu diungkapkan bos Mercedes, Toto Wolff. Menurutnya, Hamilton dan Rosberg memang memiliki keinginan kuat untuk menjadi juara di setiap seri pada balapan Formula 1 musim ini. Hal itulah yang membuat keduanya terlibat perseteruan sengit di atas lintasan.

BACA JUGA: Ada Makanan Kadaluarsa di Hotel Timnas Inggris dan Italia

Friksi itu tereskalasi di balapan seri keenam di Monaco lalu. Saat itu, Rosberg dianggap melakukan manuver yang merugikan Hamilton pada sesi kualifikasi.

“Tentu saja, ketika Anda kalah dari rekan setim, itu adalah hal yang membuat frustasi. Tak peduli apakah itu terjadi di kualifikasi ataupun di balapan resmi,” terang Wolff sebagaimana dilansir laman Crash, Selasa (27/5).

BACA JUGA: Milan Segera Tunjuk Inzaghi Gantikan Seedorf

Wolff menambahkan, kedua pembalap itu memang tengah memiliki momentum emas untuk merebut gelar juara dunia. Untuk sementara, Rosberg berada di puncak klasemen dengan koleksi 122 angka atau unggul empat poin dari Hamilton.

“Selalu ada determinasi dan emosi dari apapun yang Anda lakukan. Itu adalah hal yang normal,” tegas Wolff. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Kedatangan Neymar dkk Diprotes Guru di Brasil

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rossi tak Sabar Permalukan Marquez


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler