Mercedes Incar Kemenangan

Selasa, 14 Mei 2013 – 12:00 WIB
LONDON- Tim Mercedes belum juga menemukan bentuk kemampuan terbaiknya di balapan F1 musim ini. Di sektor pembalap dan pabrikan, Mercedes masih tercecer di urutan keempat klasemen sementara.
 
Penampilan Mercedes juga belum stabil. Di balapan terakhir di Catalunya, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton sama-sama menuai hasil buruk. Rosberg yang duduk di posisi kedua di pole position hanya bisa finish di urutan keenam. Sementara, Hamilton malah lebih parah. Dia hanya duduk di posisi ke-12.

Direktur Mercedes Toto Wolff pun mengingatkan para pembalapnya agar lebih fight. Hamilton dan Rosberg dituntut untuk lebih cerdas ketika menjalani balapan. Sebab, menurutnya, performa mobil tidak ada masalah. Jika ada masalah, mungkin hanya ban yang juga dialami oleh pembalap dan pabrikan lain.

“Ini adalah mobil yang kencang. Semuanya harus berpikir out of the box dengan masalah ini. Kini semuanya harus menganalisis tentang apa yang harus kami lakukan,” terang Wolff seperti dilansir PlanetF1.

Menghadapi balapan selanjutnya di Monaco, Wolff mengharapokan agar dua pembalapnya bisa kembali tampil ciamik. Apalagi, keduanya juga disebut-sebut bakal menjadi kandidat terkuat merebut podium juara.

“Daripada kami mengubah pendekatan, kami lebih senang untuk melihat proses di balapan. Kami harus bertanya bagaimana bisa menjadi lebih baik dibanding masa lalu,” tambah Wolff. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hadapi Persija, Bawa 17 Pemain ke Bantul

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler