Meredam Murka Serigala Roma

Rabu, 15 September 2010 – 09:42 WIB
MUNCHEN - Kekalahan membangkitkan kemarahan! Itulah penegasan yang disampaikan para penggawa AS Roma, setelah mereka dibantai 1-5 oleh Cagliari di ajang Serie A, Minggu (12/9) laluSerigala-serigala Roma pun bertekad untuk melampiaskan amarah mereka di Allianz Arena, dini hari nanti WIB

BACA JUGA: Quick Nick Kembali ke F1

Di mana mereka akan bentrok lawan Bayern Munchen di laga perdana penyisihan grup E Liga Champions.

"Ya, kami semua memang marah dengan kekalahan tersebut
Kami kecewa, karena kami tak mengharapkan kekalahan seperti ini," cetus Rosela Sensi, Presiden AS Roma, kepada Football Italia.

"Itu memang kekalahan yang menyakitkan, tapi saya tak khawatir," sambung Francesco Totti, kapten Roma.

Isu yang beredar menyebutkan, imbas dari kekalahan telak lawan Cagliari, soliditas tim ini jadi terganggu

BACA JUGA: Inzaghi Usung Misi Pribadi

Namun, bek Marco Cassetti membantah isu tersebut
Menurutnya, tak ada ketegangan di kamar ganti Roma.

"Kami tetap solid dan yakin bisa bangkit," papar Cassetti di Bandara Fiumicino, Roma, kemarin (14/9), sebelum bertolak ke Munchen

BACA JUGA: MU vs Glasgow : Memori Lama !

"Tidak ada persoalan di kamar ganti seperti yang diisukan media belakangan iniKami tetap optimistis bisa mengatasi BayernTapi, kami juga harus ingat, bahwa mereka (Bayern) adalah finalis musim lalu," lanjutnya.

Sayang, upaya Roma untuk bangkit sekaligus menjadikan Bayern sebagai ajang pelampiasan, terkendala minimnya stok pemainSejumlah pilar seperti John Arne Riise, Philippe Mexes, Rodrigo Taddei, dan Mirko Vucinic, kondisinya masih belum fit.

Beruntung, Bayern juga tak bisa turun dengan komposisi terbaikSelain Arjen Robben yang harus cuti panjang akibat cedera pasca Piala Dunia 2010, dini hari nanti Louis van Gaal selaku pelatih juga tak bisa menurunkan Franck RiberyGelandang timnas Prancis itu absen akibat skors yang diterima pada musim lalu.

Seperti Roma, Bayern pun terlambat panas di awal musimMereka tak mampu mencetak gol dalam dua laga terakhir BundesligaTapi, sebagai finalis musim lalu, Bayern tak ingin maluMark van Bommel dkk bertekad untuk meredam murka para serigala Roma.

Van Gaal pun telah melakukan sejumlah pembenahan untuk mengantisipasi absennya Robben dan RiberyDi mana dia akan menurunkan Toni Kroos dan Danijel Pranjic untuk beroperasi di sektor sayap"Kami harus jeli menyelesaikan setiap peluang," papar Van Gaal(ham/bas)

Perkiraan Pemain

Bayern Munchen (4-4-2): 1-Butt (g); 21-Lahm, 5-Van Buyten, 28-Badstuber, 26-Contento; 23-Pranjic, 31-Schweinsteiger, 17-Van Bommel, 39-Kroos; 25-Mueller, 18-Klose
Pelatih: Louis van Gaal

AS Roma (4-3-1-2): 27-Sergio (g); 77-Cassetti, 4-Juan, 29-Burdisso, 2-Cicinho; 7- Pizarro, 16-De Rossi, 20-Perrotta; 94-Menez; 10-Totti, 22-Borriello
Pelatih: Claudio Ranieri

BACA ARTIKEL LAINNYA... Potensi Ledakkan Amarah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler