Mereka Bicara tentang Beckham

Sabtu, 18 Mei 2013 – 13:21 WIB
Sepp Blatter (Presiden FIFA)
"Inilah akhir dari bab mengenai sebuah cerita mengagumkan. David dibesarkan sebagai anak yang mencintai sepak bola dan meraih mimpinya, sehingga tak diragukan lagi menginspirasi jutaan anak laki-laki dan perempuan untuk melakukan hal yang sama"

Gary Neville (mantan rekan setim di Man United)
"Dia memilih waktu (pensiun) yang tepat. Sepanjang pekan ini banyak sekali momen pensiun"

Fabien Barthez (eks kiper Man United dan Prancis)
"Orangnya ramah dan tidak ribet. Ketika saya kali pertama datang ke Manchester, dia adalah salah satu selain Ryan Giggs dan Dwight Yorke yang mengundang saya untuk makan malam"

Diego Simeone (eks pemain Argentina yang membuat Beckham terusir di Piala Dunia 1998)
"Pemain luar biasa dan meraih sukses dimanapun dia bermain. Saya percaya dia juga akan sukses sebagai pelatih karena dia berbakat dan memiliki kecerdasan di atas rata-rata"

Rafael Nadal (petenis Spanyol)
"Saya bertemu dia beberapa kali di Madrid. Dia profesional hebat dan sosok fantastis. Dia contoh sempurna dari atlet"

Noel Gallagher (musisi dan fans Man City)
"Saya membencinya karena dia pernah membela Man United, benar-benar membencinya, kebencian yang sempurna. Untungnya, saya bertemu dengannya setelah dia meninggalkan Man United dan dia sepertinya anak baik"

Sven-Goran Eriksson (eks pelatih timnas Inggris)
"Saya memberikan penilaian terhadap dirinya selama di timnas Inggris, di dalam maupun luar lapangan, dan nilainya sangat tinggi. Kaki kanannya juga tidak buruk. Dia memiliki kualitas. Saya kira tidak ada pesepak bola dunia lainnya yang sepopuler dirinya.
 
Sebastian Coe (Chairman Olimpiade London 2012)
"Kesuksesan Olimpiade London juga tak lepas dari komitmen David Beckham. Di setiap tahapan perjalanan, dari bidding, perencanaan, sampai momen penyulutan obor, David selalu konstan dengan dukungan dan inpirasinya. (dns/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mourinho Anggap Atletico Tak Layak Menang

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler