Merespons Perkembangan Industri Telekomunikasi, iForte Memperkenalkan Tagline Baru

Selasa, 19 Januari 2021 – 06:54 WIB
PT iForte Solusi Infotek. Foto: Humas iForte

jpnn.com, JAKARTA - Tahun ini PT iForte Solusi Infotek memasuki tahun ke-19 dalam berkiprah sebagai pelaku bisnis dalam industri telekomunikasi Indonesia.

Hal ini merupakan penanda perjalanan panjang iForte dalam menyediakan layanan connectivity bagi para pelanggannya.

BACA JUGA: Mitratel dan Telkomsel Bersinergi Tingkatkan Layanan Telekomunikasi

Menandai kiprah iForte dan merespons geliat perkembangan industri telekomunikasi, iForte memperkenalkan tagline baru, Connectivity for Better Life.

“Tagline ini terinspirasi dari semangat iForte untuk memberikan layanan connectivity bagi kehidupan yang lebih baik dan sekaligus penegasan komitmen untuk selalu memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat,” kata Aming Santoso, CEO & President Director iForte, dalam keterangannya, Senin (18/1).

BACA JUGA: Pelajar Kesulitan Beli Kuota Internet, Bang Ali Sentil BUMN Telekomunikasi

Semangat iForte untuk menyediakan layanan connectivity didukung penuh oleh PT Protelindo sebagai induk perusahaan iForte.

Protelindo sendiri merupakan anak usaha dari PT Sarana Menara Nusantara, Tbk (TOWR), pemilik dan operator tower independent terbesar di Indonesia.

BACA JUGA: Bocah Usia 4 Tahun Lapor kepada Bunda tentang Ayahnya, Ya Tuhan

Sampai akhir 2020 Protelindo telah memiliki dan mengoperasikan hampir 22 ribu tower di seluruh penjuru Indonesia.

Aming Santoso menyatakan, pengenalan tagline baru Connectivity for Better Life merupakan momentum untuk mengomunikasikan visi iForte menjadi perusahaan yang selalu memberikan nilai tambah dalam layanan bisnis connectivity yang menunjang standar kehidupan yamg lebih baik.

“Memasuki tahun baru ini, iForte telah memulai berbagai transformasi di internal perusahaan untuk mewujudkan semangat tagline Connectivity for Better Life,” kata Aming Santoso.

Transformasi internal telah dimulai sejak tahun lalu dengan melakukan evaluasi dan perbaikan dalam proses bisnis di berbagai fungsi. Inovasi dan restrukturasi organisasi dilakukan supaya koordinasi antar lini dapat berjalan lebih efektif dan efisien.

Mulai tahun ini, iForte akan mengimplementasikan sistem bisnis dan platform digital SAP untuk menunjang akurasi dan integrasi pekerjaan.

Selain itu dalam bidang SDM, iForte berkomitmen untuk terus berkreasi dalam menyediakan lingkungan kerja yang positif dan produktif.

Standar layanan ke pelanggan dan produktivitas karyawan menjadi sangat penting sebagai salah satu kekuatan iForte, sehingga semangat ini tidak hanya ada di jajaran manajemen, tetapi juga seluruh personil yang ada di dalam organisasi.

Silvi Liswanda, Vice President Director Marketing & Sales iForte menambahkan, tagline Connectivity for Better Life adalah wujud spirit iForte untuk memosisikan diri sebagai partner penting bagi setiap pelanggan.

Maka seluruh individu yang terlibat wajib memastikan layanan connectivity iForte dapat beroperasi secara optimal.

“Bagi kami, keberhasilan iForte bukan sekadar keberhasilan menyediakan layanan connectivity, tetapi keberhasilan iForte adalah ketika layanan yang disediakan bisa memberikan dampak positif bagi pelanggan iForte ," tegas Silvi.

Melalui tagline baru Connectivity for Better Life, iForte berharap semakin menginspirasi dan menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik.

“Kami bangga dengan perjalanan kami dalam membangun infrastruktur telekomunikasi Indonesia. Maka tagline Connectivity for Better Life diharapkan menambah spirit iForte untuk memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat Indonesia,” pungkas Silvi. (esy/jpnn)


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler