Meriahkan Harbolnas, Olike Indonesia Berikan Diskon 50 Persen 

Kamis, 10 November 2022 – 23:01 WIB
Olike Indonesia turut memeriahkan hari belanja nasional (Harbolnas) dengan menghadirkan beragam produk aksesori smartphone pada 11-13 November 2022. Foto: dok Olike Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Olike Indonesia turut memeriahkan hari belanja nasional (Harbolnas) dengan menghadirkan beragam produk aksesori smartphone pada 11-13 November 2022.

Public Relations Manager Olike Indonesia Anthoni Roderick mengatakan 

BACA JUGA: Selamat, Olike Indonesia Raih 2 Penghargaan di Ajang Selular Award 2022

Hari Belanja Nasional 11.11, tentu menjadi saat yang ditunggu-tunggu bagi para konsumen di Indonesia yang sudah mengincar barang idamannya ataupun mengincar berbagai promo. 

"Bagi Olike sendiri yang selalu memeriahkan festival belanja tahunan ini, terus mencatatkan peningkatan penjualan online setiap Harbolnas,” ungkap Anthoni Roderick dalam siaran persnya, Kamis (10/11).

BACA JUGA: Olike Indonesia Menggelar Dealer Gathering dan Memperkenalkan Imoo Z1

Menurut riset dari Populix menunjukkan sebesar 84% responden di Indonesia akan berbelanja online saat Harbolnas.

Beragam promo yang bisa didapatkan adalah diskon, flash sale, clearance sale, giveaway hingga gratis ongkir. 

BACA JUGA: Olike Song X Hadir di Pasaran, Modelnya Unik, Sebegini Harganya

Semuanya bisa dinikmati melalui market place Shopee yang sudah bekerja sama dengan Olike Indonesia.

“Inilah saat yang pas bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhan gadgetnya seperti TWS, Speaker, Smartwatch bersama Olike,” tambah Anthoni.

Berbagai promo 11.11 antara lain voucher diskon sebesar 50%, harga spesial produk mulai dari Seribu Rupiah serta Flash Sale harga eksklusif.

Tidak hanya promo, Olike juga mengadakan Giveaway atau hadiah Bluetooth earphone Oppo bagi Top Spender selama periode 11-13 November yang akan diundi pada hari esoknya.

Adapun produk yang akan didiskon, seperti aksesoris smarthphone berupa kabel charge mulai dari Rp 35,000, adapter Rp 15,000.

Ada juga produk IoT seperti Speaker dengan fitur TWS Mode mulai dari Rp 75,000, TWS dengan fitur Bluetooth 5.3 mulai dari Rp 89,900. 

Produk Olike Smartwatch W12 terbary yang sudah dilengkapi dengan aplikasi Olike Active dan fitur kesehatan yang lengkap, juga akan tersedia pada masa flash sale.

Sementara itu, orang tua yang mencari gadget watchphone untuk anak, Olike menawarkan imoo dengan harga promo saat harbolnas. 

Watchphone imoo Z1 terbaru yang dibekali camera HD 2MP serta Real Time GPS untuk anak-anak itu dibanderol Rp 1,299,000. 

Kemudian, Watchphone imoo Z6, jam tangan anak dengan teknologi flip camera pertama, 4G Video Call, swimming proof IPX8, dengan harga promo Rp 3,099,000.

“Kami berharap Olike menjadi produk pelengkap gadget dengan harga terjangkau, namun dengan kualitas baik,” tutup Anthony. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Olike Lifestyle Hadir Memenuhi Kebutuhan Keluarga di Dapur


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dedi Sofian, Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler