Meriam Belina Dihamili Hotman Paris Hutapea

Jumat, 13 Maret 2009 – 12:25 WIB
JAKARTA- Lama tidak terdengar kabar, artis seksi Meriam Bellina langsung dibuat kejut oleh pemberitaan yang memberitakan bahwa dirinya tengah hamil

Meriam bellina digosipkan hamil lima bulan

BACA JUGA: Afgan Nggak Tertarik Main Film

Dari kabar tersebut, disebut-sebut nama pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sebagai ayah dari anak yang tengah dkandung Meriam Bellina
Pasalnya, beberapa waktu lalu, Hotman dan Meriam sering jalan berdua

BACA JUGA: Dahaga Tuntas pada Malam Terakhir Java Jazz

Lantaran disangka telah menghamili Meriam Bellina, Hotman langsung angkan bicara.

“Itu kabar yang sensasional
Berita yang super bohong

BACA JUGA: Michael Jackson is Back!!!

Serita itu hanya karangan belakaSaya berani bayar uang Rp20 miliar kalau isu tersebut terbukti benar,” ujar Hotman ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (12/03).

Sekali lagi pengacara Hotman Paris Hutapea itu menegaskan bahwa Mareiam Belina tidak mungkin hamilPasalnya, pemain film Catatan si Boy itu tengah mengikuti program senam FilatesDiungkapkan oleh Hotman, bahwa senam tersebut tidak diperkenankan oleh ibu-ibu hamil.

“Meriam Bellina itu ikut program senam filates, gurunya dari Amerika dan untuk ikut senam itu nggak boleh hamil,” ujarnya.

Secara tegas, Hotman Paris Hutapea membantah jika dirinya sebagai ayah dari bayi yang kabarnya tengah dikandung oleh Mer (sapaan Meram Bellina)Pengacara kondang tersebut juga siap tes DNA jika Mer benar-benar hamil.

“Dia kan langsing, masa dibilang hamilTidak benar, itu bohongApa yang dites, siapa yang hamilShe is very educated,” tandasnya.(SEN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Duet Maut Raja Dangdut di TPI


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler