Duet Maut Raja Dangdut di TPI

Jumat, 06 Maret 2009 – 15:22 WIB
H Rhoma Irama dan Ridho Rhoma.
JAKARTA - Duet maut raja dangdut H Rhoma Irama, bersama jagoannya Ridho Rhoma, akan menggoyang layar kaca stasiun TPI pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin (9/3)Seperti dijelaskan juru bicara TPI, Viny Felasiani, sajian musik yang bakal mendayu syahdu itu mengusung tema "Nada-nada Cinta bagi Sang Idola".

“'Musik Asyik' Rhoma Irama ini sengaja digelar dalam rangka menyambut datangnya hari bersejarah umat Islam, yang tak lain adalah kelahiran Nabi Muhammad SAW ke dunia,” ujar Viny kepada JPNN, Jumat (6/3).

Viny pun mengutarakan, Rhoma memang merupakan sosok fenomenal di dunia hiburan dan dakwah tanah air, karena lewat lantunan musik dangdut, ia mampu menyampaikan pesan dakwah secara dalam dan halus tanpa mengurangi keindahan dari musik tersebut.

“Hal ini pulalah yang akhirnya membuat para penikmat musik dangdut tanah air selalu menantikan penampilannya pada setiap kesempatan

BACA JUGA: Marcella Zalianty Terancam 12 Tahun Penjara

Sesuatu hal yang pantas jika ia pun akhirnya dipanggil Bang Haji, si Raja Dangdut,” bebernya.

Seperti disampaikan Viny, dalam program spesial 'Musik Asyik' ini, Bang Haji akan menunjukkan kecintaannya kepada Nabi Muhammad SAW lewat lantunan musik dangdut yang merupakan hasil karyanya sebagai seorang musisi sekaligus pendakwah.

"Lagu-lagu populer seperti Haram, Keramat, serta Yatim Piatu, akan membawa pemirsa hanyut ke dalam suasana yang hikmat dan syahdu," ungkapnya.

“Bang Haji pun tak tampil sendirian, karena acara musik berbalut siraman rohani ini juga akan ditaburi kehadiran para bintang dangdut, seperti Cici Faramida, Iis Dahlia, serta putra sang Raja Dangdut yang pamornya tengah melejit, Ridho Rhoma dan band Soneta 2
Akan hadir pula diva pop tanah air, Krisdayanti, yang belakangan juga mulai merambah peruntungannya di dunia musik dangdut,” tambah Viny.

Diuraikan oleh Viny lagi, acara itu juga akan menghadirkan para bintang KDI, seperti Nassar, Niken dan Yofi

BACA JUGA: Ponari Jadi Tamu Acara Tukul

Mereka akan bahu-membahu ambil bagian dalam memeriahkan acara yang bakal ditayangkan secara langsung tersebut.

“Mantan putri Indonesia, si cantik Melanie Putria, juga akan tampil kompak bersama Ronald, untuk memandu acara yang akan berlangsung selama tiga jam penuh antara pukul 20.00-23.00 WIB ini,” pungkasnya
(gus/JPNN)

BACA JUGA: Lydia: Dhani Masih Cinta Maia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hollywood Mulai Ditinggalkan Produser Film


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler