Mes Pemain PSM Sudah Mendesak

Senin, 31 Desember 2012 – 02:10 WIB
MAKASSAR -- Manajemen PSM sampai saat ini belum menyiapkan mes bagi pemainnya. Hal itu membuat Petar Segrt mencak-mencak. Dia tak mengerti dengan kelambanan manajemen menyiapkan tempat tinggal bagi para pemain. Padahal, kata Petar, mes merupakan hal paling utama disiapkan.

"Saya sesalkan manajemen. Sampai sekarang belum juga ada mes bagi pemain. Kasihan pemain seperti Rahmat yang harus bolak-balik dari kampungnya ke tempat latihan," keluhnya.

Bukan cuma mes yang terus dikeluhkan Petar. Dokter tim dan makanan bergizi bagi para pemain juga belum disiapkan sama sekali. Sementara kompetisi IPL sudah akan bergulir pada 9 Februari 2013 mendatang.

"Saya harap setelah pemain libur tiga hari, sudah ada mes disiapkan manajemen," harap Petar sembari menyebutkan, latihan kembali digelar 3 Januari mendatang.

CEO PT PSM, Rully Habibie yang dimintai tanggapan mengaku bahwa pihaknya belum dapat menyiapkan mes. "Kami kerja terus tidak pernah libur. Itu saja yang bisa saya sampaikan. Saya pribadi sendiri sudah tidak tahu rasanya liburan seperti apa," katanya.

Rencananya, PSM akan mengontrak Hotel Taman Marannu atau Marannu Garden di Jalan Baji Gau sebagai mes pemain. (ram/sap)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Lampard Patahkan Rekor Jago Kandang Everton

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler