Messi Belum Pasti Comeback Januari

Jumat, 06 Desember 2013 – 19:42 WIB

jpnn.com - BARCELONA- Ini kabar buruk bagi para penggemar Barcelona. Sang megabintang Lionel Messi ternyata belum tentu akan comeback Januari 2014 mendatang. Pelatih Barcelona, Gerardo Martino mengatakan, pihaknya tak mau terburu-buru memainkan Messi.

“Kami memang berharap dia akan siap bermain Januari mendatang. Namun, kami tak bisa memberi jaminan. Apa yang menjadi perhatian kami adalah dia bisa segera sembuh dengan total,” terang Tata, sapaan karib Martino di laman Football Espana, Jumat (6/12).

BACA JUGA: PBSI Target Dua Gelar di BWF Superseries Final

Messi sudah absen sejak November lalu. Sebenarnya, pemain asal Argentina berjuluk Si kutu tersebut diprediksi bakal comeback saat Barcelona bentrok kontra Atletico Madrid. Tapi, Martino tak bisa memberi jaminan.

Pernyataan Martino bisa menjadi alarm bahaya bagi Barcelona. Sebab, tanpa Messi, Barcelona terlihat sangat kerepotan. Tim berjuluk Blaugrana tersebut baru saja menelan dua kekalahan beruntun di berbagai kompetisi.

BACA JUGA: Kontrak Anyar Alonso Jadi Kado Natal Ancelotti

Kekalahan pertama terjadi ketika Barcelona ditekuk Ajax Amsterdam dengan skor 1-2 di Liga Champions di Amsterdam Arena. Tiga hari berselang, Barcelona dikandaskan Athletic Bilbao dengan skor 0-1 di Stadion San Mames.

“Dia menjalani recovery sesuai rencana. Namun kami masih memiliki optimisme yang tinggi. Kami harus menunjukkan bahwa kami masih bisa bersaing merebut juara. Itulah alasan kenapa kami masih berada di puncak La Liga dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions,” tegas Tata. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mercedes Belum Layak Juara Musim 2014

BACA ARTIKEL LAINNYA... Alfred Riedl Tiba di Jakarta Malam Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler