City tak Akan Jual Lescott

Kamis, 09 Januari 2014 – 08:47 WIB
Juleon Lescott. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER — Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini membantah kabar mengenai timnya telah menjual pemain bertahan Juleon Lescott. Menurutnya saat ini The Citizen—julukan City—masih membutuhkan jasa pemain Tim Nasional Inggris tersebut.

‘’Dia tidak akan pergi untuk saat ini,’’ ujar Pellegrini seperti dikutip SkySport, Rabu (8/1).

BACA JUGA: Alonso Perpanjang 2 Tahun Kontrak di Madrid

Sejumlah klub memang disebut menaruh minat kepada pemain belakang 31 tahun ini. Antara lain klub Premier League, Fulham dan klub Turki, Besiktas. Kontrak Lescott sendiri akan habis Juni mendatang dan Manchester Biru belum memberikan perpanjangan. Hal inilah yang membuat kabar kepindahan Lescott santer terdengar pada jeda transfer Januari ini.

"Joleon Lescott adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Dia akan menyelesaikan kontraknya bulan Juni. Kami akan melihat apa yang akan terjadi nanti,’’ imbuhnya.

BACA JUGA: Ancelotti Tegaskan Tak Beli Pemain Baru

Manchester City kini berada di peringkat dua klasemen sementara Liga Utama Inggris. Mereka juga masih berlaga di Piala Liga dan menjaga peluang di FA Cup. Demikian halnya di Liga Champions Eropa klub yang bermarkas di Etihad Stadium ini masih menjaga misi juara.(zul/jpnn)

BACA JUGA: Hayom Revans, Simon Tumbang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ozil Jadi Pemain Terbaik Jerman 2013


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler