Messi Lebih Suka Kumpulkan Penghargaan

Sabtu, 06 April 2013 – 16:45 WIB
BINTANG Barcelona, Lionel Messi mengakui bahwa hal yang paling menyenangkan dalam sepak bola adalah menang dan mencetak gol. Menurutnya, tak ada yang lebih indah dari segalanya selain mencatatkan namanya di papan skor.

"Tidak ada yang lebih indah daripada untuk menang dan mencetak gol," kata The Messiah -julukan Lionel Messi- dalam sebuah wawancara dengan majalah Fashion Prancis, L'Optimum Style.

Pemain Timnas kelahiran Rosario, 24 Juni 1987 itu mengatakan dalam hidupnya ia tidak ingin dengan sosok selain menjadi sepak bola. Makanya hal yang paling dibanggakan saat ini ketika mengumpulkan penghargaan yang diperolehnya dari karir di lapangan hijau.

Si Kutu -julukan Messi- kini menjadi pemain satunya-satunya yang meraih empat kali Ballon d'Or. Gelar pemain terbaik dunia itu diperoleh secara beruntun mulai dari tahun 2009 sampai 2012.

"Saat ini satu-satunya hal yang saya kumpulkan adalah penghargaan saya. Saya hanya orang biasa dan saya ingin dinilai murni sebagai pesepak bola" katanya.

Bagaimana dengan soal pakaian? Messi sendiri mengaku tidak terlalu suka dengan yang mewah meski dengan pendapatannya dia bisa menikmati kemewahan yang diinginkannya. "Saya suka pakaian, tapi tidak terlalu mewah," pungkasnya. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beri Bukti tanpa Messi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler