Messi Rela Tukar Semua Trofi untuk Copa America

Sabtu, 20 Juni 2015 – 13:33 WIB
Lionel Messi. Foto: Fabian Marelii/La Naciona

jpnn.com - SANTIAGO - Megabintang Lionel Messi sudah mencapai kejayaan di level klub. Semua prestasi Messi selama ini begitu harum, namun hanya di Barcelona.

Hingga kini, Messi belum mampu memberikan satu pun trofi untuk negaranya, Argentina. Prestasi tertinggi Messi bersama Argentina hanya final Piala Dunia 2014 lalu, saat kalah dari Jerman.

BACA JUGA: Carles Puyol Cueki Pemilihan Presiden Barcelona

Kesempatan kembali menantang La Pulga (sebutan Messi) di Copa America, Chile 2015. "Saya rela memberikan semuanya untuk memenangkan Copa America. Tim ini layak mendapatkannya karena cara mereka berjuang. Kami memiliki kiprah di Piala Dunia yang baik tahun lalu, dan memang kami pantas mendapatkannya," kata Messi kepada La Nacion, Sabtu (20/6).

Messi sendiri akan melakoni laga istimewa bersama Argentina di pertandingan pamungkas Grup B, Minggu (21/6) mendatang. Penampilan Messi nanti akan menjadi yang ke-100 bersama Timnas Argentina.

BACA JUGA: Chelsea Hanya Ingin Jual Remy Rp 285 Miliar

"Memenangkan Copa America akan memberi kami ketenangan. Tidak hanya untuk saya sendiri, namun untuk rekan setim, pelatih dan tentunya pendukung setia negara kami," tutur Messi. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Pemain Timnas U-23 Main di Tarkam

BACA ARTIKEL LAINNYA... Juve Ikat Bomber Bidikan MU, Ini Komentar Allegri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler