MG Motor Beri Kemudahan Kepemilikan Mobil Baru Lewat Promo Zeroctober

Rabu, 09 Oktober 2024 – 06:09 WIB
Promo pembelian mobil baru MG. Foto: MG

jpnn.com, JAKARTA - MG Motor Indonesia (MG) turut serta menghadirkan program penjualan khusus selama Oktober 2024, yaitu Zeroctober.

MG memberikan kesempatan khusus bagi konsumen yang berminat memiliki lini produk MG, dengan cicilan ringan dan bunga nol persen untuk dua tahun.

BACA JUGA: MG Motor Resmikan Diler Baru di Fatmawati, Target 50 Jaringan Hingga Akhir 2024

Promo itu berlaku bagi konsumen MG 4 EV, MG ZS EV, MG ZS ICE dan MG 5 GT.

Selain itu, tersedia juga cicilan nol persen selama satu tahun untuk MG VS dan MG HS.

BACA JUGA: MG Mengumumkan Penambahan 11 Diler Baru di Berbagai Daerah

MG juga memberikan Lifetime Battery Warranty, General Warranty with Unlimited KM untuk empat tahun, dan Free Maintenance selama lima tahun.

“Melalui program Zeroctober ini, kami berkomitmen untuk terus menjangkau konsumen lebih luas, dan memberikan layanan terbaik bagi setiap konsumen MG."

BACA JUGA: MG Cyberster Melantai di GIIAS 2024, Roadster Listrik Bertenaga 536 Hp

"Kami berharap konsumen mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam pengalaman kepemilikan kendaraan MG,” ungkap Vice President MG Motor Indonesia, Frank Zhou dalam keterangannya, Rabu (9/10).

Kemudian untuk lini mobil listrik MG, yakni MG 4 EV dan MG ZS EV, tersedia program cicilan nol persen hingga dua tahun, melalui mitra pembiayaan resmi MG.

Konsumen juga bisa menikmati layanan garansi seumur hidup untuk baterai mobil listrik MG, ditambah dengan garansi umum kendaraan empat tahun tanpa batasan kilometer.

MG juga menyediakan kemudahan berupa gratis biaya servis, dan suku cadang selama lima tahun atau 75.000 km (yang mana tercapai lebih dahulu).

Konsumen juga berhak mendapatkan wall charging device dalam setiap pembelian MG 4 EV dan MG ZS EV.

Bagi yang tertarik dengan produk MG HS dan MG VS, konsumen bisa menikmati cicilan dengan bunga nol persen hingga 1 tahun.

Termasuk garansi kendaraan selama lima tahun tanpa batasan kilometer, dan gratis biaya perawatan selama lima tahun atau 50.000 km.

“Bagi masyarakat Indonesia yang tertarik dengan lini kendaraan ICE, hybrid, dan listrik inovatif dari MG, jangan lewatkan kesempatan ini," tutup Frank. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... MG Merilis Mobil Hybrid Pertama, Sebegini Harganya


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler