Miami Heat Hanya Menang Tipis

Selasa, 08 Oktober 2013 – 20:17 WIB

jpnn.com - MIAMI- Juara bertahan Miami Heat belum menunjukkan performa terbaiknya di laga Pra musim NBA. LeBron James dkk hanya bisa menang tipis atas Atlanta Hawks dengan skor 92-87 dalam laga yang dilangsungkan di American Airlines Arena, Miami, Selasa (8/10).

Kemenangan tipis tersebut tentu belum menunjukkan kekuatan Heat yang sebenarnya. Selain bertanding di depan publik sendiri, Hawks sebenarnya bukanlah lawan sepadan untuk Heat.
Nyatanya, Heat tetap saja kerepotan. Absennya beberapa pemain seperti  Dwyane Wade, Udonis Haslem, Chris Andersen, Michael Beasley dan Greg Oden rupanya membuat daya ledak Heat menurun drastis.

BACA JUGA: Korsel Gebuk Filipina 4-0

Di babak pertama, Heat memang leading dengan skor 49-30. Namun, Heat mulai inkonsisten di paro kedua. Heat bahkan kalah dalam perolehan poin di dua kuarter terakhir. Di kuarter ketiga, Heat kalah 23-26. Sementara, di kuarter keempat, Heat kalah telak dengan skor 20-31.

Melempemnya permainan LeBron juga menjadi salah satu penyebab buruknya permainan Heat. Di laga itu, LeBron hanya mencetak sembilan angka. Untungnya, Heat terbantu dengan penampilan Chris Bosh yang mencetak 21 angka.

BACA JUGA: Umar Syarif Absen di Venezia Open

Sementara, di kubu Hawks, Mke Scott menjadi pemain tersubur dengan koleksi 13 angka. Paul Millsap juga tampil memukau dengan 12 poin. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Play Off IPL Dimulai 16 Oktober

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tuntut Mexes karena Residivisme


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler