Play Off IPL Dimulai 16 Oktober

Selasa, 08 Oktober 2013 – 18:23 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- PSSI akhirnya memberi kepastian waktu penyelenggaraan babak play-off Indonesia Premier League (IPL). Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara dan Stadion Sultan Agung Bantul itu akan dimulai pada 16 Oktober.

"Pertandingan pertama akan dilangsungkan pada 16 Oktober di Jepara. Lalu besoknya baru di Bantul, jadi ada selang-seling sehari," kata Sekjen PSSI Joko Driyono di Hotel The Sultan Jakarta, Selasa (8/10).

BACA JUGA: Tuntut Mexes karena Residivisme

Alasan pelaksanaan play-off IPL pada 16 Oktober karena PSSI menunggu selesainya laga babak kualifikasi Piala Asia 2014 dan laga Timnas Senior melawan Cina pada 15 Oktober.

Babak play-off IPL akan diikuti oleh 10 klub yang dibagi menjadi dua grup. Persijap Jepara selaku tuan rumah berada di Grup K, satu grup bersama PSLS Lhokseumawe, Pro Duta, Bontang FC, dan PSM Makassar.

BACA JUGA: Ronaldinho Ingin Ikuti Jejak Beckham

Sementara, Persiba Bantul sebagai tuan rumah berada di Grup L, berada satu grup dengan PSIR Rembang, Perseman Manokwari, Persepar Palangkaraya, dan Persiraja Banda Aceh.

Dikonfirmasi terpisah, CEO Persijap Jepara, Said Basalamah mengaku belum tahu dengan jadwal itu. Meskipun mereka adalah tuan rumah Grup K.

BACA JUGA: Gulat Akhirnya TC di Rumania

"Belum pemberitahuan dari PSSI. Informasinya baru dari wartawan," ungkapnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Kesan Hamilton Pada Vettel


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler