Michael Owen Antusias Main di Indonesia

Selasa, 22 Oktober 2013 – 17:15 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Bintang sepakbola Inggris, Michael Owen, akhirnya menginjakkan kakinya di Indonesia. Bersama mantan pemain Manchester United (MU) lainnya, Owen akan menjalani laga ujicoba melawan Indonesia RED di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Rabu (23/10) besok.

Owen dan mantan pemain MU lainnya akan tergabung dalam satu klub bernama United RED. Pertandingan melawan Indonesia RED bertajuk Battle of RED.

BACA JUGA: Lawan Milan, Tata Harapkan Tuah Messi

Bagi Owen, ini adalah pertama kalinya bermain Indonesia. Dirinya pun merasa sangat antusias, meski sudah lama menyatakan pensiun bermain sepakbola.

"Ini kali pertama main di Indonesia, setelah pensiun terlalu lama. Perasaan saya sangat antusias dan tidak sabar tuk main di sini," kata Michael Owen saat menggelar konferensi pers di Hotel JW Marriot, Selasa (22/10).

BACA JUGA: Dortmund Waspadai Performa Oezil

Mantan pemain Timnas Inggris itu mengakui dirinya tidak terlalu familiar dengan pemain Indonesia. Namun ia selalu memperhatikan sepakbola di luar Inggris, termasuk Indonesia.

"Saya selalu memperhatikan hasil pertandingan sepakbola luar negeri termasuk Indonesia. Saya berharap ke depannya, timnas Indonesia bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi," ujar Owen. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Superman Akhirnya Tampil Gemilang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Butuh Sempurna Kalahkan Barca


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler