Middleton Imitasi Kecoh Media

Minggu, 21 Juli 2013 – 15:43 WIB
Foto: digitalspy.com
LONDON - Kehebohan terjadi di Lindo Wing, St. Mary"s Hospital, Kota London, Jumat siang lalu (19/7). Apalagi jika bukan karena Pangeran William dan istrinya, Catherine ""Kate"" Middleton, tiba di rumah sakit yang terletak di Distrik Paddington tersebut. Sayangnya, yang datang bukan pasangan Duke dan Duchess of Cambridge asli.

Awak media yang menginap di halaman rumah sakit sejak sekitar dua pekan lalu pun kembali menelan kekecewaan. Setidaknya, kehadiran William dan Kate palsu tersebut sempat menerbitkan senyum kecut di wajah mereka.

Meski palsu, perempuan dan lelaki yang berwajah mirip pasangan terpopuler Kerajaan Inggris itu pun tetap dikerumuni media. Bahkan, beberapa pemburu berita sempat mewawancarai mereka.

Belakangan, diketahui bahwa William dan Kate palsu tersebut adalah orang kiriman The Sun. Tabloid itu, tampaknya, sudah jenuh menantikan kelahiran sang royal baby. Apalagi, setelah lewat pertengahan Juli, Kate masih belum menunjukkan tanda-tanda akan melahirkan.

Karena itu, surat kabar itu pun nekaGt mengirimkan William dan Kate palsu ke rumah sakit tempat mendiang Putri Diana melahirkan dua putranya tersebut. ""Ini lelucon yang bodoh,"" ujar seorang reporter melalui akun Twitter-nya.

Dia mengungkapkan, aksi The Sun tersebut sama sekali tidak menghibur. Sebagian besar pemburu berita yang ngepos di Lindo Wing kesal dengan kehadiran William dan Kate palsu Jumat lalu. Sebab, mereka yang memang sedang menantikan kedatangan William dan Kate itu sempat terkecoh.

Selain pemburu berita, William dan Kate kiriman The Sun tersebut membuat paramedis St Mary"s Hospital kesal. Sebab, kehadiran dua orang bayaran itu memancing kerumunan dan sempat menutup akses ambulans milik rumah sakit.

""Kami paham dengan serangkaian peristiwa yang terjadi di rumah sakit akhir-akhir ini. Tapi, kami tidak bisa mengomentari yang terjadi hari ini (kemarin),"" kata jubir rumah sakit.

Meski Kate belum menunjukkan tanda-tanda akan melahirkan, publik Inggris sudah menyiapkan serangkaian aksi untuk menyambut kehadiran cucu pertama Pangeran Charles tersebut. Pemerintah Kota London akan mengadakan pesta lampu di sepanjang Sungai Thames begitu perempuan 31 tahun itu melahirkan. Sebanyak 62 tembakan pun akan dilepaskan di Menara London. (AP/CNN/The Telegraph/hep/c14/dos)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siswa Inggris Protes Pake Rok

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler