Milad ke-2, Joksyn Luncurkan Program Uang Jajan Buat Anak Yatim

Minggu, 13 November 2022 – 18:55 WIB
Joksyn berbagi saat milad ke-2. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Joker Kites Syndicate atau Joksyn genap berusia dua tahun pada 10 November 2022.

Pihak gelasan layangan yang berbasis di Jakarta Timur itu menandai HUT ke-2 dengan merilis program baru, yakni Uang Jajan Joksyn yang diberikan kepada anak yatim dari pemain layangan Indonesia.

BACA JUGA: Joksyn Rilis 5 Varian Baru, Ada yang Supermurah

Uang jajan itu akan mereka dapatkan rutin setiap bulan hingga setahun ke depan. Bisa diperpanjang melihat situasi dan kondisi.

“Di awal program ini Joksyn memberikan kepada dua anak yatim, yaitu kepada putri almarhum Dede Komet bernama Hana Aulia Bilqis dan kepada putra almarhum Adi Kebot bernama Supriyadi,” ujar Owner Joksyn, Sjah Nur pada Minggu (13/11).

BACA JUGA: Gokil! Joksyn Berbagi Jutaan Rupiah Buat Pemain Layangan

Pria gondrong asal Kota Ngawi Jawa Timur itu berharap uang jajan itu memberi manfaat di tengah situasi yang makin sulit.

"Syukur-syukur mampu mengetuk para dermawan lain mengulurkan tangan," katanya.

BACA JUGA: Filosofi Sang Petualang, Sembilan Naga dan Setengah Dewa dalam Benang Gelasan Joksyn

Selain merilis program Uang Jajan, pihak Joksyn juga melanjutkan tradisi rutin, yaitu menyerahkan sebagian keuntungan penjualan gelasan Joksyn kepada Griya Yatim dan Dhuafa Cibubur.

Bantuan diterima langsung oleh pengasuh Griya Yatim dan Dhuafa Cibubur Jakarta Timur, Ustaz Hermanto.

“Ini penyerahan dari Joksyn untuk kali ketiga. Semoga akan rutin, karena kami sadar bahwa dari harta kita sebagian di antaranya adalah milik anak yatim,” tutur Sjah Nur.

Momen indah Joksyn tidak lengkap tanpa berbagi. Di usia yang masih tergolong belia, Joksyn juga menyempatkan berbagi kebahagiaan dengan sejumlah anak yatim yang hadir pada Sabtu (12/11) sore itu.

Sjah Nur sekaligus minta didoakan. “Kami bisa seperti ini, karena tak luput dari doa mereka. Kami minta didoakan agar kami senantiasa ingat untuk tetap menebar kebaikan. Tegur kami jika kami khilaf,” katanya.

Tanggal 10 November bukan hanya milad Joksyn. Pada hari yang sama organisasi sosial Laskar Ngawi yang dibentuk Sjah Nur genap berusia tiga tahun. Putra Sjah Nur, yakni Denmas Kenzihero Zaahir juga genap sepuluh tahun.

Teman-teman Sjah Nur semasa kecil dari kampung Karang Tengah Kota (Katengko) Ngawi, teman pelayang senior seperti Prima MM, Eko Syaputro, Ahmad Kosasih dan Hari Layangan hingga para pendidik dari SD Islam Al Maruf Jakarta juga hadir.

Pada 10 November tahun ini Joksyn meluncurkan dua varian produk anyar, yakni Red VVIP 6600 yard dan Green VVIP 2000 yard.

Keduanya merupakan edisi dua tahun Joksyn yang dibanderol dengan harga terjangkau. Diproduksi terbatas, masing-masing 50 kelos. (adk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler