Milan Keok di Kandang Sendiri dari Udinese

Senin, 12 September 2016 – 05:04 WIB
AC Milan tumbang saat menjamu Udinese. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN - AC Milan menelan pil pahit di pekan ketiga Serie A. Menjamu Udinese di San Siro, Minggu (11/9) malam, Milan keok 0-1.

Satu-satunya gol yang tercipta di laga ini tercipta pada menit ke-88 lewat sepakan Stipe Perica.

BACA JUGA: Pelatih Ini Bawa Taktik Modern untuk Milan

Ini menjadi kekalahan kedua secara beruntun yang dialami Milan di Serie-A. Sebelumnya pada giornata 2, Milan kalah 2-4 di kandang Napoli. Kekalahan kali ini jelas mengejutkan. Maklum saja, San Siro adalah tempat yang angker bagi Udinese. Sejak 2007, mereka tak pernah menang saat bertandang ke markas Milan.

Sebelum tabu itu terpatahkan kali ini, dalam 9 laga di San Siro sebelumnya di kancah Serie-A secara beruntun, Udinese hanya meraih seri 3 kali dan kalah 6 kali! Kemenangan terakhir mereka di San Siro terjadi pada 19 Mei 2007. Saat itu Il Zebrette - julukan Udinese, menang dengan skor 3-2. (epr/jpg/jpnn)

BACA JUGA: Napoli Tak Lagi Pikirkan Higuain

Susunan Pemain
Milan: Donnarumma; Abate, Paletta, Romagnoli, Antonelli (De Sciglio 52); Poli (Lapadula 86), Montolivo, Sosa (Honda 79); Suso, Bacca, Bonaventura

Udinese: Karnezis; Widmer, Danilo, Felipe, Armero; Badu, Kums, Hallfredsson; Thereau (Perica 61), De Paul (Angella 89); Duvan Zapata (Matos 85)  

BACA JUGA: Bek Milan Ini Bersyukur tak jadi Pindah ke Chelsea

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dibuang Man City, Hart Tetap Kiper Papan Atas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler