Milan Menang 2-0 Atas Celtic

Kamis, 19 September 2013 – 04:13 WIB
Mario Balotelli. Getty Images

jpnn.com - MILAN — AC Milan mengemas poin sempurna saat memaksa Glasgow Celtic pulang tanpa angka dalam laga pertama penyisihan Liga Champions, Kamis (19/9) dini hari WIB. Milan menang 2-0 dalam atas wakil Skotlandia ini.

Berkat kemenangan kini meraih tiga angka. Namun demikian wakil Italia ini harus puas berada di posisi kedua klasemen sementara Grup H. Pasalnya di laga lainnya Barcelona berhasil memaksa Ajax Amsterdam menyerah dengan skor lebih besar yakni  empat gol tanpa balas.

BACA JUGA: Menang 4-0, Barca Pimpin Grup H

Sempat mengalami kesulitan di babak pertama, Milan baru bisa memimpin selepas turun minum. Bukan dari gol para penyerang mereka namun Milan harus berterimakasih pada keteledoran pemain Celtic, Emilio Izaguirre yang mencetak gol bunuh diri.

Gol ini bermula dari umpan Mario Balotelli yang mengirim umpan ke Zapata di menit ke 82. Namun Izaguirre salah mengantisipasi dan justru merobek jala sendiri.

BACA JUGA: Messi Hat-trick Lawan Ajax

Gol kedua dalam laga ini lahir dari Sulley Ali Muntari pada menit ke 86. Kali ini Tendangan bebas Balotelli yang tidak bisa dihalau dengan sempurna oleh kiper Celtic dikonversi dengan sempurna menjadi gol oleh mantan pemain Inter Milan ini. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai. (zul/jpnn)

BACA JUGA: Gol Telat Oscar Bawa Chelsea Unggul 1-0

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menit 55, Messi Kembali Cetak Gol


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler