Miley Cirus, Julurkan Lidah karena Mati Gaya

Jumat, 20 Desember 2013 – 08:07 WIB

jpnn.com - MILEY Cyrus menjadi hot topic selama 2013. Selain karena kenekatannya tampil terbuka, dia menjadi pembicaraan karena kesukaannya menjulurkan lidah saat berada di depan kamera.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip New York Daily News, cewek yang tidak mengenakan busana di klip video Wrecking Ball tersebut akhirnya mengungkapkan alasan di balik pose andalannya tersebut.

BACA JUGA: Merasa Sedih Digosipkan Punya Pria Lain

Ternyata, dia menjulurkan lidah karena merasa mati gaya alias tidak tahu harus berpose apa di depan kamera. Sebab, paparazi atau penggemarnya selalu berusaha mengambil gambar dirinya saat bepergian atau berada di keramaian.

”Saya malu. Orang-orang selalu memotret saya. Biasanya, saya tersenyum. Tapi, lama-lama rasanya canggung. Saya tidak tahu harus bagaimana lagi,” tutur cewek 21 tahun tersebut.

BACA JUGA: Produsen Tiongkok Pasarkan Baju Iron Man Rp 420 Juta

Pelantun We Can’t Stop itu memahami akibat pilihan gayanya tersebut, dirinya lebih sering dikejar media. Namun, dia tidak peduli. Cyrus mengaku cuek dengan tingkat popularitasnya.

"Saya tidak pernah mencari tahu. Bahkan, saya merasa lebih bahagia ketika saya berhenti mencari tahu berita tentang saya di Google,” tegasnya. (c6/any)

BACA JUGA: Bruce Willis Dikabarkan Punya Momongan Lagi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Zaskia Gotik Ternyata Tipe Wanita Penggeli


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler