Mimpi Mancini Gagal Total

Selasa, 12 Maret 2013 – 15:01 WIB
MANCHESTER - Tampaknya mimpi Roberto Mancini menantang Manchester United di partai final Piala FA 2013 tak kesampaian. Hasil undian semifinal mengharuskan tim Mancini (Manchester City, Red) bertemu dengan pemenang duel perempat-final antara United kontra Chelsea.

Namun, derbi Manchester belum tentu bisa terjadi di semifinal. Pasalnya The Red Devils -julukan United- harus berjuang keras lolos dari hadangan Chelsea pada duel ulangan di Stadion Stamford Bridge yang waktu pertandingannya masih belum diumumkan oleh FA.

Sejauh ini, baru dua klub yang sudah menggenggam tiket semifinal, yakni Wigan Athletic dan City. Laga ulangan Setan Merah kontra Chelsea terpaksa dimainkan karena kedua tim mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2 di Stadion Old Trafford, Senin (11/3) dinihari WIB.

Wigan sebelumnya meraih tiket semifinal pasca melibas Everton 3-0. Sedang The Citizens -julukan City- melaju berkat kemenangan 5-0 atas Barnsley. Di babak empat Besar, Wigan bakal berjumpa pemenang laga Millwall versus Blackburn Rovers.

Duel Millwall kontra Blackburn juga harus melalui laga ulangan setelah pada pertandingan kemarin, The Rovers -julukan Blackburn- berhasil menahan imbang tuan rumah 0-0 di Stadion The Den. Partai replay kedua tim akan berlangsung di markas Blackburn, Stadion Ewood Park, Rabu (13/3).

Adapun berdasarkan undian semifinal, siapa pun di antara United, City atau Chelsea yang lolos ke final punya peluang besar jadi juara. Pasalnya, lawan di laga puncak adalah tim yang levelnya di bawah mereka. (sbn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 13 Momen Terbaik Messi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler