Minta Cerai Tak Dituruti, Perempuan Muda Tenggak Pembersih Lantai

Sabtu, 03 Mei 2014 – 04:32 WIB

jpnn.com - NASIB NA,21, perempuan warga Tanjung Tritip, Lubuk Baja Batam begitu tragis. Mengalami masalah rumah tangga yang begitu rumit, NA pun berupaya mengakhiri hidupnya dengan meninum cairan pembersih lantai. Beruntung keinginan untuk bunuh diri itu gagal. Pasalnya, dia masih bisa diselamatkan setelah dilarikan ke RS Budi Kemuliaan Batam. 

Kejadian menenggak cairan "mematikan" itu terjadi sekitar pukul 23.00. “Menurut keluarga korban, NA banyak meminum pembersih lantai,” beber perawat RSBK yang enggan disebutkan namanya.

BACA JUGA: 741 Virus Baru Teridentifikasi di Makassar

Pihak rumah sakit langsung memberikan susu murni untuk mengeluarkan pembersih lantai dalam tubuhnya. Setelah dilakukan perawatan, sekitar pukul 01.00 WIB dinihari, korban diperbolehkan pulang.

Perawat yang mendapatkan informasi dari keluarga NA menuturkan bahwa pasiennya itu mengalami masalah rumah tangga yang begitu berat. Sang suaminya tidak pernah memperhatikan NA lagi. Namun, saat dia meminta cerai, suaminya tidak pernah mengabulkan.

BACA JUGA: 6.099 Mobil Baru Padati Makassar

Sehingga NA nekad mengakhiri hidupnya dengan menenggak cairan pembersih lantai. Untung saja, nyawanya masih bisa diselamatkan, karena keluarga cepat membawa ke Rumah Sakit.

Mengetahui korban masuk RSBK, keluarga korban berkumpul di rumah sakit memastikan keadaannya.

BACA JUGA: Pinjamkan Senpi Tembaki Pos NasDem, Praka Heri Dipecat dari TNI

Salah satu keluarga NA yang berda di rumah sakit langsung menghubungi suami korban. Dengan suara lantang pria berperawakan sedang tersebut menyalahkan suami korban, dianggap tidak bertanggung jawab sehingga NA masuk rumah sakit.

Sebagian keluarga lainnya hanya bisa menangis melihat keadaan NA nekad melakukan hal itu. (hgt/mas)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Terus Buru Pengacau Unas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler