Minta Diangkat jadi CPNS, FHK2I Demo Besar-besaran Lusa

Senin, 13 Oktober 2014 – 13:21 WIB
Pertemuan honorer kategori dua (K2) dengan Deputi SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Setiawan Wangsaatmaja tidak mencapai titik temu, Senin (13/10). Foto: Mesya Muhammad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Pertemuan honorer kategori dua (K2) dengan Deputi SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Setiawan Wangsaatmaja tidak mencapai titik temu. Honorer K2 yang tergabung dalam FHK2I pun marah dan menyatakan akan melakukan demo besar-besaran pada Rabu (15/10).

"Tidak ada titik temu, kami putuskan lusa kita demo besar-besaran," tegas Ketua FHK2I Titi Purwaningsih di media center KemenPAN-RB, Senin (13/10).

BACA JUGA: Jelang Akhir Jabatan, SBY Bagi-Bagi Tanda Kehormatan

Dia menyebut, aksi turun jalan ini hanya untuk menagih janji MenPAN-RB Azwar Abubakar. Honorer K2 juga hanya ingin tahu mau dikemanakan nasib mereka.

"Kami merasa tidak bersalah kalau kami sampai turun jalan. Kami hanya mengejar janji itu," ujarnya.

BACA JUGA: Pimpinan DPR Ingatkan Jokowi tentang Revolusi Mental

Dia mengaku sudah meminta honorer K2 di seluruh Indonesia mulai menyiapkan diri untuk aksi demo Rabu (15/10).

"Kami sudah lahir batin siap untuk demo lusa. PGRI juga sudah memberikan dukungan. Kami ingin tunjukkan kalau kami itu punya massa," tandasnya. (esy/jpnn)

BACA JUGA: Kubu Teddy Renyut Seret Staf Ahli Menteri PDT

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPK Periksa Anak Buah Alex Noerdin


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler